Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal

Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal

Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal

Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal – Gedion Zelalem dari Arsenal diprediksi bisa mejadi pemain top, tetapi apa yang menahan dia kembali dari tim pertama sekarang ? Gedion Zelalem sudah jelas memiliki kualitas sebagai pemain bintang, meskipun dia baru saja berusia 17 tahun. Hadir sebagai Fabregas yang baru pada setahun yang lalu, ia hanya membuat debut karir pertamanya di U – 21 pada akhir musim yang lalu, dan itu tidak lama sebelum ia kemudian melangkah ke tim senior pada tur pra musim. Kurang dari 12 bulan kemudian, dia sudah di tempatkan di bangku cadangan untuk pertandingan Premier League, dan membuat penampilan untuk tim pertama di Piala FA. Serasa dekat  dengan tim pertama, dan dia menikmati itu, tetapi tidak ada yang lebih dari itu yang bisa didapat untuk saat ini.Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal – Itu terlihat dengan Arsenal yang membangun intensitas menjelang persaingan dalam memperebutkan gelar Premier League selama pertandingan akhir musim, dan tahap terakhir dari Piala FA yang juga sedang berjalan. Sebaliknya ia kembali bermain dengan tim muda, yang juga dengan Serge Gnabry yang bermain untuk di tim Arsenal U-19 di Liga Pemuda UEFA, dan tim di U-21. Setelah melewatkan pada awal musim dengan cedera, dia sekarang memiliki empat penampilan di kompetisi UEFA, dan lima penampilan di tim U – 21. Pelatih tim Arsenal U-19 Steve Gatting masih bersikeras ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum para pemain muda tersebut dapat berkembang lebih lanjut, yang berpusat pada peningkatan kekuatan fisiknya.

Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal – Dia mengatakan kepada Arsenal.com : ” Dia berlatih bersama tim pertama, tetapi permainan ini dari tingkat yang baik dan begitu juga liga U-21, Gedion akan meningkatkan daya dan kekuatannya dengan bermain dalam permainan ini dan itu adalah pengalaman yang hebat baginya.. ” Zelalem tidak memiliki pengembangan secara alami yang cukup kuat, tidak sama seperti rekan setimnya Serge Gnabry, dan tidak diragukan lagi staf Arsenal telah membuat dia bekerja lebih keras di gym sehingga ia lebih siap untuk langkah yang tak terelakkan ke tingkat atas Liga Premier Inggris.

Zelalem Perlu Berkembang Untuk Masuk Tim Inti Arsenal – Sebagaimana pertandingan di tingkat pemain muda yang cukup kompetitif khususnya di Eropa, yang mana sebagai kemajuan yang dapat diuji, sementara Arsene Wenger menonton pada malam terakhir sebagaimana The Gunners muda membuat sebuah pertandingan yang menarik melawan tim muda Barcelona. Dengan Mesut Ozil yang menunjukkan tanda – tanda kelelahan, hal yang sama akan terjadi di musim depan, bisa jadi bahwa Zelalem diminta untuk maju dan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya. Apakah Anda yakin Zelalem memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bintang di tim pertama Arsenal?