Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea

Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea

Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea

Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea – Willian didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer musim panas lalu dari klub Anzhi Makhachkala dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro. Dirinya sendiri menjadi salah satu opsi pemain sayap kanan utama klub Chelsea saat ini. Pemain yang juga membela tim nasional Brasil tersebut memang tampil apik kala membela klub Chelsea sejauh ini, dirinya sendiri tercatat sampai dengan saat ini sudah mencetak 2 assist serta 2 gol didalam 17 penampilannya membela klub Chelsea sejauh ini. Dirinya juga menjadi salah satu faktor alasan Jose Mourinho akhirnya melepas 2 pemain mereka di bursa transfer musim dingin kemarin, yakni Kevin de Bruyne dan juga Juan Mata.

Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea – Meskipun sejauh ini dirinya masih mencari bentuk permainan terbaiknya di ajang Barclays Premier League yang baru pertama kali dicicipinya di musim ini, penampilan dari Willian sendiri di Chelsea terus menunjukan peningkatan. Diyakini memang Willian akan terus menuju penampilan terbaiknya bersama dengan Chelsea, Keyakinan tersebu diutarakan oleh defender klub Chelsea yang juga berasal dari Brasil sama seperti dirinya, yakni David Luiz. Dirinya menyebutkan bahwa memang Willian merupakan rekannya sejak masih kanak – kanak, dirinya mensyukuri bisa bermain bersama dengan Willian di dalam satu tim seperti sekarang ini.

Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea – “Willian merupakan sahabat saya sejak saya masih kecil, kami sudah saling mengenal sejak usia kami 8 tahun. Merupakan sebuah anugerah dari Tuhan bahwa kami bisa bermain didalam satu tim seperti sekarang ini,” ungkap David Luiz seperti yang dilansir dari situs resmi klub Chelsea. Dirinya menyebutkan bahwa Willian merupakan pemain yang selalu bekerja keras dan ingin terus berkembang, dan Willian menurutnya kini sudah berhasil menjadi salah satu pemain kunci untuk klub Chelsea. “Dirinya merupakan pemain yang terus bekerja keras dan dirinya selalu ingin terus berkembang. Willian kini telah menjadi salah satu pemain kunci untuk klub Chelsea. Dirinya merupakan seorang pria yang hebat, saya sudah mengenal dengan baik keluargannya,” pungkas David Luiz.

Willian Tidak Butuh Lama Menjadi Pemain Kunci Chelsea – Berkat penampilan apik Willian bersama dengan Chelsea sejak kedatangannya, saat ini dirinya kembali mendapatkan panggilan dari tim nasional Brasil. Chelsea sendiri saat ini menjadi klub yang paling banyak untuk menyumbangkan pemain mereka di tim nasional Brasil. Saat ini ada 4 punggawa tim nasional Brasil yang berasal dari Chelsea saat ini, selain David Luiz dan juga Willian, nama – nama gelandang Chelsea seperti Ramires dan juga Oscar menjadi bagian dari tim nasional Brasil untuk laga uji coba sebelum kompetisi Piala Dunia 2014, hal tersebut membuat peluang untuk para punggawa Chelsea tersebut dalam berlaga di ajang Piala Dunia menjadi terbuka cukup lebar.