Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya

Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya

Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya

Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya – Meskipun pada saat ini sudah memutuskan untuk meninggalkan klubnya, Manchester United pada akhir musim nanti, sosok pemain bertahan veteran United bernama Nemanja Vidic akan tetap merupakan pemain yang special di mata pelatih Setan Merah saat ini yakni bernama David MOyes. Pelatih yang berasal dari Negara Skotlandia tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah menegaskan bahwa pemain tersebut itu akan tetap menjadi kapten utama timnya hingga akhir musim nanti. Pemain tersebut itu juga sudah mengkonfirmasikan mengenai keinginannya untuk pergi dari United yang merupakan klub yang sudah dia bela sejak musim 2006 silam dan untuk klub tujuan dirinya melanjutkan karir sepakbolanya maka hingga saat ini dari pemain itu sendiri juga mengakui belum bisa untuk menentukan tempatnya.

Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya – Vidic pada baru – baru ini juga mengungkapkan bahwa ini merupakan musim terakhir kontraknya dan dirinya itu sudah memiliki selama delapan musim lamanya yang menurutnya sangat indah sekali berada di United. Pada saat saya ini berada di klub hebat seperti Manchester United maka saya ini akan selalu mengalami sebuah masa – masa yang sangat menyenangkan sekali berada di klub ini dan akan selalu menganggapnya sebagai masa – masa yang terbaik di dalam perjalanan karir sepak bola saya sejauh ini. Situasi yang seperti ini lantas tidak membuat pelatih tersebut itu merasakan hilang respek kepada pemain bertahan yang berasal dari Negara Serbia tersebut itu. Tidak aka nada seorang pun seperti Vidic hingga saat ini yang sudah bisa memberikan konsentrasinya penuh kepada klub ini.

Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya – Pemain tersebut itu merupakan salah satu pemain dengan tipe pemimpin dan pemain tersebut itu juga telah bisa menjadi sebuah pemain pemimpin besar bagi klub dan khususnya klub ini, saya ini akan terus saja memberikan jabatan kapten tim kepada pemain tersebut itu. Eks pelatih klub Everton tersebut itu juga telah menambahkan bahwa keputusan yang di buat oleh pemain tersbeut itu untuk hengkang memang atas dasar sebuah kesepakatan yang ada. Dengan itu maka tidak aka nada hal – hal yang nantinya akan memberikan kerugian kepada ke dua belah pihak ke depannya. Vidic dan saya ini memikirkan mengenai sebuah keputusan yang menurut kami sangat tepat untuk klub dan juga untuk pemain itu sendiri.

Vidic Masih Tetap Jadi Kapten Di Musim Terakhirnya – Saya berfikiran akan  ada banyak orang mengetahui bahwa saya ini memang sudah memiliki banyak sekali hal yang akan saya lakukan untuk ke depannya, apa yang saya inginkan dengan seiring berjalannya waktu. Saya rasa ini merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat sekali dan kami ini akan tetap terus untuk menatap ke depannya dan juga untuk kebaikan klub ini dan pemain tersebut itu.