Ungkapan Wenger Setelah Puncaki Klasemen Premier League

Ungkapan Wenger Setelah Puncaki Klasemen Premier League

Ungkapan Wenger Setelah Puncaki Klasemen Premier League

Pada pekan ke- 19 Premier League musim ini kubu klub Arsenal mampu menduduki posisi puncak klasemen sementara yang pada sebelumnya telah di ambil oleh Manchester City berkat mendapatkan kemenangan The Gnners atas Newcastle United pada laga terakhir putaran pertama. Kubu klub yang berasal dari kota London tersebut itu mampu mendapatkan kemenangan dari tim tuan rumah melalui kemenangan dengan skor akhir 1-0 melalui gol yang di lesakkan oleh striker andalan mereka Oliver Giroud pada menit ke 65 setelah menerima umpan dari rekannya bernama Theo Walcott. Dengan meliaht hasil yang telah di capai oleh skuadnya maka pelatih yang berasal dari Prancis tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan apresiasi kepada timnya dengan setinggi mungkin.

Pelatih yang mendapatkan julukan sebagai The Professor tersebt itu pun lantas tidak lupa untuk memberikan pujian kepada para pemain di sector pertahanan di dalam hal menghalau serangan yang datang dari lawannya. Wenger mengungkapkan jika di lihat secara keseluruhan maka saya pikir kami ini memang berada di bawah kendali permainan hingga sampai pada akhirnya kami mampu menciptakan gol. Di dalam 15 menit terakhir ini kami memang telah menunjukkan sebuah aspek lain dari tim yang kami miliki dalam hal ketananan, benturan dan juga kami mampu menunjukkan banyak sekali ketahanan di dalam skuad kami sendiri.

Selain memberikan komentar atas kemenangan tim yang di tanganinya tersebut itu, pelatih yang sudah selama 17 musim terakhir ini menangani Arsenal memang sedikit memberikan sebuah penjelasan mengenai rencana transfer pemain yang akan di lakukan pada bursa transfer musim dingin bulan January mendatang. Pada belakangan ini memang nama pemain gelandang andalan kubu klub Newcastle United yakni Yohan Cabaye menjadi target buruan tim berjuluk Meriam London tersebut itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Akan tetapi dengan tegas semua kabar tersebut itu di bantah oleh pelatih Arsenal itu sendiri dengan menyebutkan karena dia merasa kekuatan yang ada di lini tengah skuadnya sudah cukup apik dan mumpuni serta bisa bersaing dengan tim manapun.

Nama pemain gelandang Yohan Cabaye? Saya pada saat ini tidak mencari seorang pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang. Gelandang yang sudah kami miliki memang sudah di rasa cukup. Dengan itu maka kami tidak aka  ada lagi alasan untuk mencari pemain itu lagi. Wenger juga menyebutkan bahwa dirinya lebih condong untuk mencari pemain yang berposisi sebagai striker karena permasalahan utama pada saat ini skuadnya memang masih kekurangan sosok pemain depan yang tajam karena mereka hanya memiliki seorang striker murni yaitu Oliver Giroud dan selama ini hanya mengandalkan pemain asal Prancis itu.