Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya!

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya!

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya!

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya! – Pria berkebangsaan Spanyol itu telah berjuang di Stamford Bridge sejak bergabung dari Liverpool pada tahun 2011, tetapi bertekad untuk membuktikan nilai dirinya menjelang jendela transfer musim panas. Fernando Torres percaya bahwa dirinya dapat meyakinkan manajer Chelsea, Jose Mourinho, bahwa dirinya merupakan “pilihan terbaik” dari semua striker yang kini dimiliki oleh The Blues. Pria yang berkebangsaan Portugal tersebut telah berulang kali mengkritik serangan-pasukannya, juga terdiri dari Demba Ba dan Samuel Eto’o, pada musim ini dan dipercayakan untuk menyusun rencana perbaikan besar musim panas ke depannya. Bintang Atletico Madrid, Diego Costa, adalah target utama yang diincar oleh Mourinho.

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya! – Tapi Torres menegaskan dirinya bisa saja memaksa sang manajer untuk merobek rencana transfer musim panasnya dengan menunjukkan bukti kepiawaiannya di Stamford Bridge, sekalipun hanya menorehkan empat gol dalam Premier League musim ini. “Mourinho harus memilih salah satu striker yang menurutnya lebih baik dan mencoba untuk mengelola situasi dengan para pemain,” “Dia tidak melakukan sesuatu yang istimewa dengan saya. Dia hanya memperlakukan saya seperti yang lain. Dia menempatkan saya di lapangan ketika ia berpikir bahwa saya merupakan pilihan terbaik dan menempatkan saya di bangku cadangan ketika ia berpikir aku bukan pilihan terbaik.”

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya! – “Tujuan saya adalah mencoba membuatnya merasa saya selalu menjadi opsi terbaik untuknya. Kau harus memiliki cara untuk beradaptasi dengan situasi ini Menyalahkan manajer? Menyalahkan rekan satu tim? Menyalahkan semuanya? Atau meminta dari dirimu berbuat lebih? saya pikir saya bisa berbuat lebih baik. Saya bisa membuat Jose pikir saya merupakan pilihan terbaik. Itulah apa yang harus saya lakukan setiap hari dalam pelatihan, semua pertandingan. Saya hanya meminta diriku bertanggung jawab.” “Hal-hal yang tidak dapat kau ubah yang tidak bisa membuang-buang waktumu. Saya tidak bisa mengubah cara berpikir manajer begitu saja, jadi saya harus bertanya pada diri sendiri dan bersikap kritis untuk mencoba memahami apa yang ia inginkan. Saya harus berusaha lebih banyak dalam hal-hal ini. Ini adalah apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya tidak bisa mengubah orang lain sehingga saya harus bersikap kritis terhadap diri sendiri.”

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya! – “Kau harus membuktikan diri sendiri setiap hari. Kau harus hidup untuk hari ini. Tiga tahun yang lalu? Lima tahun lalu? Ini adalah hari ini. Jika manajer berpikir ada pemain lain yang lebih baik daripadamu, maka dia akan bermain dan ini adalah aturannya. Kau harus mencoba untuk meningkatkan dan terus berjuang dan mencoba untuk mengubah benak manajer. Semoga suatu hari Jose bisa mengatakan, ‘Tores adalah striker saya, dia akan menjadi striker saya’ seperti yang dia lakukan dengan beberapa pemain yang telah memenangkan penghargaan darinya”

Torres Bersumpah Untuk Membuktikan Dirinya! – Torres adalah pemain termahal dalam sejarah sepak bola Inggris, Chelsea membayar Liverpool € 50 juta untuk mendapatkan jasanya pada tahun 2011 dan meskipun Atletico Madrid berada dalam posisi utama untuk membawanya kembali ke Spanyol di musim panas, Mourinho menegaskan ia memiliki masa depan di Stamford Bridge.