Tiket Semifinal Liga Champions

Tiket Semifinal Liga Champions

Tiket Semifinal Liga Champions

Tiket Semifinal Liga Champions – Setelah kalah 1-3 dari PSG pada laga putaran pertama pada laga tandang, Chelsea berhasil membalikkan keadaan pada laga putaran kedua di laga kandang. Saat Chelsea giliran menjamu PSG di Stamford Bridge pada Kamis dini hari WIB (9/4/2014), Chelsea membekuk tamunya dengan skor 2-0. Untuk bisa lolos ke babak semifinal Chelsea membutuhkan dua gol, alhasil tim tuan rumah itu langsung bermain menyerang sejak menit menit awal dan tidak memberikan kesempatan kepada tim tamu untuk menyerang. Chelsea mulai menekan tamu nya dari sisi kanan. Baru menit ke 5, tim tuan rumah sudah mendapatkan peluang melalui tendangan bebas setelah Alex menjatuhkan Eden Hazard.

Tiket Semifinal Liga Champions – Namun Lampard yang mendapat kesempatan mengeksekusi tendangan bebas itu gagal mencetak keunggulan karena tendangannya masih bisa di blok oleh pemain belakang PSG. PSG sempat membalas dengan serangan balik di menit ke 11, namun sayang masih gagal karena lini pertahanan Chelsea yang kokoh mampu meredamnya. David Luiz yang salah umpan dimanfaatkan oleh PSG namun masih gagal membuahkan hasil. Memasuki menit ke 29, Chelsea mencoba untuk menyusun serangan. David Luiz sempat melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun Sirigu masih bisa melakukan penyelamatan terhadap gawangnya. Usaha Chelsea untuk memecah kebuntuan akhirnya berhasil di menit ke 32.

Tiket Semifinal Liga Champions – Gol berawal dari bola lemparan Ivanovic yang kemudian diteruskan oleh David Luiz dan bola diberikan kepada Schurrle. Pemain Jerman itu kemudian melepaskan tembakan dan berhasil menjebol gawang PSG. Skor berubah menjadi 1-0. Chelsea kemudian mendapatkan peluang untuk menggandakan kedudukan di menit ke 36. Tendangan bebas Lampard masih belum bisa dimanfaatkan oleh Gary Cahlil. Tembakannya masih melambung. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea masih belum berubah hingga babak pertama selesai. Memasuki babak kedua, Tim besutan Jose Mourinho itu masih terus menekan. Di menit ke 52 The Blues nyaris menggandakan keunggulan. Tembakan Schurrle setelah menerima umpan dari Willian masih membentur tiang gawang PSG.

Tiket Semifinal Liga Champions – Menit yang ke 70, tuan rumah kembali mendapatkan peluang. Oscar yang melepaskan tembakan masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang PSG. Di menit ke 75, Silva sempat menjatuhkan Demba Ba di dalam kotak penalti, namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. PSG hampir menyamakan kedudukan. Lucas bergerak bebas di lini pertahanan The Blues. Namun usaha Lucas masih gagal, Cech masih bisa menangkap tembakan Lucas. Di menit ke 87, The Blues berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan kotak penalti PSG, Tembakan Demba Ba yang sebelumnya menyambar bola rebond hasil tembakan Schurrle berhasil menjebol gawang PSG untuk kedua kalinya.

Tiket Semifinal Liga Champions – PSG gagal mencetak gol balasan hingga pertandingan berakhir. Chelsea unggul 2-0. Kemenangan Chelsea tersebut membuat hasil agregrat menjadi imbang 3-3. Akan tetapi Chelsea lebih unggul produktivitas gol tandang. Hasil tersebut mengantarkan Chelsea memperoleh satu tiket menuju babak semifinal Liga Champions.