Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya

Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya

Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya

Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya – Pemain internasional Inggris telah menyatakan bahwa kesempatan untuk bermain reguler selalu lebih penting baginya daripada mendapatkan uang. Daniel Sturridge telah benar – benar berkembang di bawah ‘ pengelolaan ’ Brendan Rodgers  di Liverpool, dengan striker Inggris tersebut memainkan peran utama dalam upaya The Reds’ meraih gelar musim ini. Selalu butuh perjuangan untuk yang berbakat, Sturridge tidak diberikan peluang pertama tim untuk bermain di Manchester City atau Chelsea dan akibatnya ia meninggalkan kedua klub tersebut. Meski bermain untuk dua klub terkaya di sepak bola Inggris, Sturridge telah di abaikan dalam hal terpenting daripada sekedar mendapatkan upah besar, dan menyatakan bahwa ia lebih konten di Liverpool di mana ia mendapat kesempatan yang pasti.Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya – “Mungkin karena saya bermain untuk City dan Chelsea, orang berpikir, ‘Oh, ia telah bermain untuk klub – klub besar’, tapi aku selalu mengejar untuk bermain,” kata Sturridge seperti yang dikutip oleh Irish Independent. ” Saya ingin sukses, saya pemenang dan saya selalu ingin menang -. Tapi ini bukan tentang duduk di bangku cadangan dan mendapatkan uang dan menjadi konten. Ini tentang bermain, impian hidup Anda, memenangkan medali dan meninggalkan lapangan dengan tersenyum. ” Bila Anda masih seorang anak, Anda bermimpi tentang bermain sepak bola, bermain sebanyak yang Anda bisa sampai ibumu memanggil Anda masuk. Orang – orang berpikir saya punya banyak uang di City dan pergi ke Chelsea untuk mengejar lebih banyak uang.

Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya – Mereka berkata, ‘ Dia mengejar uang ‘  bukankah City adalah klub terkaya di dunia, jadi bagaimana aku bisa di katakan mengincar uang? ” Sturridge melanjutkan untuk menyatakan bahwa ia merasa bahwa ia akan mendapatkan peluang yang sangat besar di Stamford Bridge setelah kompetisi dibumbui kepergian Didier Drogba dan Nicolas Anelka dari klub, tetapi memilih untuk meninggalkan Chelsea karena kurangnya waktu permainan. “Chelsea bilang saya akan mendapatkan kesempatan dan mereka percaya pada saya,” lanjut Sturridge. “Saya ingin belajar dari Didier Drogba dan Nicolas Anelka. Saya pikir ketika Didier pindah, saya akan berada di baris berikutnya tapi itu tidak terjadi. Sulit bagi pemain muda yang terlibat di sebuah klub dengan banyak uang.

Sturridge Berbicara Tentang Pengalamannya – “Jika mereka bisa membeli striker terbaik dunia yang telah mencetak 30 gol dalam semusim selama dua tahun berturut-turut, mengapa mereka akan memberikan peluang kepada pemain Inggris yang masih berusia 18 tahun yang tidak mempunyai kesempatan di tim pertama sepak bola? Pemain muda harus mencari tim pertama sepak bola.”  Sturridge telah mencetak 18 gol dalam 19 kali bermain untuk The Reds musim ini dan tampaknya akan membintangi di Piala Dunia musim panas ini. Liverpool telah mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dengan biaya sekitar £ 12 juta yang membuktikan ia ia menjadi pembelian yang baik.