Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo

Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo

Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo

Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo – Mega bintang asal Portuga yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya memang hanya sangar dan juga belagu di dalam lapangan saja. Namun di luar lapangan, mega bintang Portugal tersebut memiliki sisi lain yang benar-benar berbeda dibanding ketika ia tampak garang di lapangan. Menjadi sosok pemain hebat di lapangan hijau, tentu hidup dengan bergelimang harta dengan ketenaran yang melimpah membuat CR7 banyak dipuja. Dan ternyata Ronaldo tidak lupa diri dengan lingkungannya. Ronaldo beberapa waktu lalu kembali melakukan aksi amal dan juga menyumbangkan dana yang sangat besar ketika ia dengan senang hati menolong seorang bayi yang menderita penyakit gangguan Neurologis. Bayi tersebut bernama Erik Ortiz Cruz.Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo – Erik yang baru berusia 10 bulan tersebut menjadi sosok bayi yang sangat beruntung mendapat bantuan dari Cristiano Ronaldo. Bayi ini harus menderita serangan epilepsi sebanyak 30 kali setiap harinya dan membuatnya harus menjalani operasi. Pasalnya operasi memang menjadi jalan terakhir guna menyembuhkan Erik dari serangan gangguan Neurologis tersebut. Namun untuk menjalankan operasi tersebut tentu tidak murah. Dikabarkan biaya untuk melakukan operasi tersebut mencapai 60 ribu euro jika dirupiahkan hampir mencapai Rp. 1 miliar. Sementara untuk biaya check up sendiri mengeluarkan biaya sekitar 6 ribu euro atau setara Rp 95 juta setiap hari. Dan pastinya biaya ini membuat keluarga Erik pusing tujuh keliling dan bingung harus berbuat apa. Dan pada pertengahan pekan ini, Ronaldo sendiri menyumbangkan dana dari kantong pribadinya untuk kesehatan Erik.

Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo – Semula mantan pemain Manchester United ini hanya diminta guna melelang sepatu dan juga jersey kebanggaannya oleh warga masyarakat setempat guna menggalang dana serta lelang untuk membantu kesembuhan Erik tersebut. namun Ronaldo akhirnya berubah pikiran usai melihat kondisi Erik tersebut. Pemain terbaik dan peraih Ballon d` Or sebanyak 2 kali ini akhirnya memilih guna membayar biaya rumah sakit dan juga biaya operasi yang dibutuhkan oleh Erik dengan menggunakan dana pribadinya tersebut. Dan aksi amal yang dilakukan oleh Ronaldo terhadap anak-anak memang bukan untuk pertama kalinya. Ketika ia meraih penghargaan Ballon d` Or pada bulan Januari lalu, Ronaldo sendiri langsung merayakan pesta keberhasilan Ronaldo kala meraih gelar pemain terbaik tersebut bersama anak-anak penderita Leukemia.

Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo – Dan Ronaldo menepati janjinya seperti yang sudah ia utarakan ketika di wawancara radio beberapa waktu lalu. Ketika itu Ronaldo langsung menemui para penderita leukemia di radio Cope pada tanggal 12 November dan mengucapkan janji jika ia menang penghargaan Ballon d` Or dirinya akan merayakan keberhasilan ini dengan berpesta bersama mereka. Ronaldo sendiri juga memberikan motivasi pembangkit semangat kepada para anak-anak Leukimia agar tidak patah semangat.