Sbobet News Brendan Rodgers Kritik Pengadil Lapangan

Football - Liverpool FC appoint Brendan Rodgers as manager

Sbobet News Brendan Rodgers Kritik Pengadil Lapangan

Sbobet News – Kritikan pedas saat ini datang dari manajer klub Liverpool yaitu Brendan Rodgers yang mengatakan bahwa saat itu pengadil dalam lapangan kurang bersikap tegas dan juga adil. Hal ini terlihat saat pertandingan antara klub Manchaster United dan juga Liverpool. Saat itu klub Liverpool memang harus mengakui kekalahanya dari klub Chelsie yang saat itu usai dengan hasil akhir yaitu 1-2. Hal ini tentu saja membuat kekuatan dari Liverpool harus dipermatang lagi. Kekalahan bukanlah hal yang mereka inginkan tentunya. Namun kemenangan yang didapatkan oleh The Reds ini ternyata bisa membuat mereka berada dalam posisi keempat dalam Premiere League.

Sbobet News – Saat ini memang klub Liverpool berselisih 3 angka dari pemuncak klasemen yaitu klub Arsenal. Saar pertandingan itu dipimpin oleh wasit yaitu Lee Masson yang memang saat itu harus memberikan sebuah pengadilan yang adil dalam lapangan. Tanpa menyebutkan apa yang dilakukan oleh para pemain itu ternyata Rodgers mengatakan bahwa saat itu Mason tidak melakukan tugasnya dengan baik dan hal ini tentu saja membuat kerugian dalam pihak Liverpool. Ia mengaku sangat kecewa atas pekerjaan yang ditunjukkan oleh wasit tersebut. Dengan nada sedikit mengeras saat itu ia melontarkan adanya kekecewaan yang sangat dalam dalam wasit tersebut.

Saat itu klub Liverpool diakui mampu untuk berada dalam posisi imbang saat melawan klub Chelsie namun ternyata dianggap ada hal yang manipulasi dengan adanya permainan yang baik dari klub Liverpool. Saat itu Rodgers mengakui bahwa para pemain yang ada dalam klubnya bermain dengan sangat baik namun peluang itu seringkali gagal karena adanya tindakan dari wasit. Untuk itu Rodgres mengaku sangat kecewa dengan hal ini dan nantinya ia ingin tak ada kejadian seperti ini dalam pertandingan yang selanjutnya nantinya. Sbobet News Tiga wasit yang ada dilapangan itu memnag dinilai sangat payah dalam melakukan pertandingan, namun saat itu klub Liverpool berjuang dengan sangat mati-matian untuk bisa berada dalam posisi yang sangat baik.

Mereka berusaha untuk membuat permainan yang sangat seimbang dan nantinya akan berada dalam posisi kemenangan namun karena memang kedua klub bersaing dengan baik namun ternyata tidak bisa dilakukan. Mereka memang kalah untuk masalah strategi dan Liverpool harus belajar lebih baik lagi nantinya. Secara penuh memang Rodgers mengaku sangat bangga akan kemampuan yang ditunjukkan oleh para pemain , namun masih banyak hal yang memang harus mereka benahi. Untuk berada dalam posisi yang sangat baik berbagai pihak memang harus mendukung, jika permainan dari tim sudah baik maka pihak pengadil yang ada dilapangan juga harus menunujukkan kemampuan yang sangat penuh dan juga baik, Jika pengadil tak dapat menunjukkan sportivitas maka tentu saja pertandingan tidak akan berlangsung dalam pertandingan. Sbobet News