Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United – Ronaldo telah mengkonfirmasi bahwa ia serius mempertimbangkan kembali ke Old Trafford ketika masa depannya tidak pasti di musim panas lalu sebelum ia menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid dengan nilai sebesar £ 76 juta. Cristiano Ronaldo juga mengakui bahwa ia serius mempertimbangkan kembali ke Manchester United setelah sukses meraih penghargaan Ballon d’Or pada hari Senin lalu, ia mengungkapkan bahwa Rio Ferdinand memang berusaha sepenuhnya untuk membujuknya untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Masa depan Ronaldo tidak jelas dengan hanya dua tahun kontrak yang saat ini sedang dijalaninya, dan muncul tanggapan dari pejabat resmi Manchester United.

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United – Yang sedang mempertimbangkan untuk membuat tawaran dengan nilai yang tinggi untuk membawa kembali pemain lini depan tersebut ke mantan klubnya setelah meninggalkan Manchester United pada tahun 2009 dengan rekor transfer tertinggi sebesar £ 80 juta untuk pindah ke Real Madrid. Ferdinand menegaskan bahwa ia telah mencoba berbicara kepada Ronaldo untuk kembali – keduanya tetap berteman baik sejak Ronaldo pindah – dan Ronaldo saat ini mengakui bahwa klub juara bertahan Liga Premier itu tetap dalam hatinya dan akan selalu menjadi klub yang spesial baginya. Setelah baru saja bersaing dengan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk mendapatkan penghargaan bergengsi, Ronaldo mengatakan : “Memang benar bahwa Rio berbicara kepada saya banyak. Rio adalah teman baik saya, kami bermain bersama selama bertahun-tahun di Manchester United dan kami tetangga ketika aku berada di Manchester.

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United – “Dia pria yang fantastis dan mencoba untuk mengubah pikiran saya. Aku berpikir tentang Manchester United. Mereka masih dalam hati saya. Ini adalah klub di mana saya bermain selama enam tahun dan saya mencintai klub itu. Saya memiliki banyak teman di sana dan saya berharap mereka yang terbaik.” Sir Alex Ferguson membawa Ronaldo ke klub pada tahun 2003, dan ia mencetak 117 gol bagi The Red Devils dalam masa enam tahun dan dia muncul sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini – memenangkan penghargaan Ballon d’Or pertamanya pada tahun 2008 setelah United meraih Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea di final. Meskipun terbukti meraih sukses besar di Santiago Bernabeu, Ronaldo terus-menerus berada di bawah bayang-bayang bintang Barcelona Lionel Messi, dimana pemain asal Argentina itu mengklaim empat penghargaan terakhir dengan Ronaldo hanya menjadi runner-up.

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Manchester United – Namun, tahun 2013 terbukti menjadi tahun milik Ronaldo, dan ia menangis setelah pengumuman namanya oleh legenda Brasil Pele. Ia mengakhiri spekulasi kepindahan jauh dari ibukota Spanyol di awal musim ini ketika ia menyetujui kontrak lima tahun baru sampai 2018 dengan nilai £ 76 juta, transfer luar biasa dimana dia menyalip pemain Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.