Ronaldo Ingin Menikah Kembali

Ronaldo Ingin Menikah Kembali

Ronaldo Ingin Menikah Kembali

Ronaldo yang telah gagal dalam berumah tangga sepertinya tidak merasa terluka hatinya, buktinya Ronaldo masih ingin membina rumah tangga lagi  setelah tiga kali gagal membina rumah tangga. Ronaldo Luis Nazario de Lim, mantan pemain bintang sepak bola yang berasal dari negara Brasil ini akan berencana menikah untuk yang keempat kalinya dengan seorang wanita disc jokey bernama Paula  Morais yang berusia 28 tahun. Ronaldo melamar kekasihnya yang profesinya sebagai seorang DJ, Paula Morais tepat pada hari ulang tahun sang belahan jiwa yang ke 28 tahun beberapa saat setelah  menghadiri  pengundian babak penyisihan grup untuk Piala Dunia yang digelar 2014 mendatang. Paula Morais langsung memamerkan sepasang cincin usai dilamat oleh sang kekasih ke media sosial.

Selain itu Paula Morais juga memamerkan kemesraannya dengan Ronaldo lewat video. Walaupun pasangan beda usia yang terpaut 9 tahun, tetapi yang pasti Ronaldo tidak keberatan untuk menambah lagi momongannya yang sekarang sudah berjumlah 4 anak hasil dari pernikahan yang sebelumnya. Pernikahan pertama Ronaldo yaItu dengan Milene Domingus yang berprofesi sebagai pesepak bolla pada tahun 1999 dan mendapatkan putra bernama Ronaldo. Mereka bercerai pada tahun 2003. Pada tahun 2005 tepatnya dua tahun setelah bercerai dengan Milene, Ronaldo menikah dengan model dengan persenter televisi yang bernama Daniela Cicarelli. Pernikahan ini hanya bertahan selama 3 bulan. Pada tahun 2008, Ronaldo menikah dengan Maria Beatriz Anthony. Dari eernikahan ini Ronaldo dikaruniai dua putri yaitu Maria Sophia dan Maria Alice.

Pada tahun 2010, Ronaldo menjalani tes DNA untuk mengetahui hubungan darah dengan anak bernama Alexander. Dan hasil tersebut menunjukkan bahwa Alexander merupakan buah hubungannya dengan seorang wanita jepang Michele Umezu yang bekerja di Brasil. Tidak lama kemudian pasca diumumkannya kabar perpisahan dengan Bia Anthony, Ronaldo langsung pergi berlibur ke sebuah resor di Uruguay. Pria yang saat ini berusia 36 tahun itu tidak sendiri ketika pergi ke resor yang terletak di Uruguay  tepatnya di Punta del Este. Ia diketahui akan menghabiskan malam tahun baru dengan wanita lain, Paula Morais yang tidak lain merupakan sepupu dari DJ profesional yang terkenal di Brasil, Cleo Pires. Namun, mereka juaga mengajak beberapa teman mereka yang ikut dalam liburan itu.

Di dalam foto – foto yang telah diposting di situs jejaring sosial, terlihat di dalam foto tersebut Ronaldo sedang bermain paintball dan bergaya untuk berfoto bersama teman – temannya. Di dalam foto itu Ronaldo sedang memeluk Paula dengan mesra. Dan beberapa foto yang lain pun memperlihatkan foto Ronaldo dan Paula sedang bersenang – senang dengan teman – temannya. Saat kabar kedekatan mantan bitang sepak bola dengan seorang DJ bernama Paula tersebut dikonformasikan kepada keluarga Ronaldo, Nelio yaitu ayah Ronaldo mengakui bahwa ia tidak mengetahui secara pasti mengenai kisah cinta putranya tersebut dengan Paula. ‘Tidak mungkin terjadi, pasti bukan seperti itu. Masing – masing memiliki kehidupannya. Dan anak saya memiliki kehidupannya begitu pula dengan Paula yang juga memiliki kehidupannya sendiri. Saya tidak tahu apa – apa akan hal tersebut.’ Kata Neilo yang dilansir oleh Ego Globo