Prediksi Juara FIFA Tur Pra Musim Manchester United

Tur Pra Musim Manchester United

Tur Pra Musim Manchester United

Prediksi Juara FIFA – Rio Ferdinand berharap ada peningkatan yang signifikan dengan tim Manchester United selama tur pra-musim mereka, karena smua pemain punya keinginan untuk mengesankan manajer baru David Moyes. Ferdinand akan memasuki musim ke-12 di United, dan tur kali ini adalah ekspedisi keempat ke Asia.

Kerangka tim ini telah matang di bentuk oleh Alex Ferguson, namun penyempurnaan yang dilakukan oleh David Moyes tentu akan segera bisa dilihat di tur ini. Dan Ferdinand percaya dampaknya terutama akan dirasakan di tempat latihan dimana para pemain tentu akan berlomba untuk menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi bagian yang cocok dengan skema yang di usung Moyes. “Itu wajar bahwa semua orang mencoba untuk mengesankan pada tur ini,” kata Ferdinand di official web United. “Ketika Anda mendapatkan manajer baru Anda ingin menunjukkan kepadanya bahwa Anda harus berada di starting XI untuk itu hari pertama di musim baru. Proses itu sudah dimulai.” Dengan satu mantan rekan setimnya Phil Neville dipasang sebagai pelatih, dan Ryan Giggs menggabungkan peran backroom staf dengan tanggung jawabnya sebagai pemain, ada atmosfir keakraban di tim MU saat ini.

Dan konsensus umum adalah bahwa United tetap menjadi tim yang kompak. “Kami sudah kembali dari liburan, dan kami telah berlatih bersama selama lebih dari seminggu. Hal itu tentunya sudah menjadi awal yang benar-benar baik,” kata Ferdinand. “Ini adalah era baru bagi kita semua. Semoga kita bisa mendapatkan ke sebuah awal yang baik setelah musim koimpetisi dimulai.” Ini adalah skala dan intensitas dukungan untuk klub ini di mana begitu banyak kesuksesan besar secara komersial bagi mereka dan akan ada kejutan untuk pertandingan pembukaan di tur lima pertandingan United di Timur Jauh dan Australia. Tugas pertama Moyes bersama dengan Giggs, yang telah ditempatkan pada peran pemain-pelatih musim ini, adalah untuk menandatangani buku keinginan baik untuk raja Thailand yang begitu dihormati di negeri ini.

Meskipun pemain United diizinkan beristirahat setelah penerbangan 12 jam mereka, sesi pelatihan tertutup direncanakan untuk di mulai. Dengan tidak adanya Robin van Persie dari tur, yang akan berakhir di Hong Kong pada 29 Juli, Wayne Rooney tentu akan menjadi pusat perhatian. Moyes telah melakukan sebanyak yang ia bisa untuk menangani masalah ini, meskipun obrolan akan berlanjut sampai Rooney menyatakan niatnya untuk tetap di MU. Sementara sebuah berita mengejutkan telah muncul dalam bentuk laporan di Spanyol bahwa pemain tengah Barcelona Thiago Alcantara adalah di ambang bergabung Bayern Munich. Semua berpikir Thiago telah memilih untuk bergabung dengan United setelah mengamankan tempat di skuad Piala Dunia Spanyol, namun tampaknya pemain tersebut malah memutuskan untuk bergabung dengan mantan bosnya Pep Guardiola di Allianz Arena. Jika benar maka berita ini akan menjadi pukulan bagi Moyes, yang berharap untuk menggunakan Thiago untuk memperkuat lini tengah setelah pensiunnya Paul Scholes. Prediksi Juara FIFA