Prediksi Juara FIFA Raul Albiol Resmi Gabung Napoli

Raul Albiol Resmi Gabung Napoli

Raul Albiol Resmi Gabung Napoli

Prediksi Juara FIFA – Salah satu klub raksasa Italia, Napoli dikabarkan telah resmi mendapatkan pemain Real Madrid, Raul Albiol dengan kontrak berdurasi empat tahun. Perekrutan Albiol ke Napoli merupakan pembelian ketiga klub berjuluk Il Partenopei tersebut sejak kedatangan Allenatore anyar, Rafael Benitez yang resmi menggantikan Walter Mazzarri setelah hijrah ke Inter Milan beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, Albiol telah beberapa kali menyepakati kontrak yang ditawarkan pihak Napoli. Namun, kesepakatan kedua pihak baru terjadi hari ini, Minggu (21/7). Rekrutan pertama Napoli di bawah nahkoda Benitez pada bursa transfer musim panas ini kembali membangkitkan gairah fans yang sejatinya tengah terpuruk. Bagaimana tidak, dijualnya maskot klub, Edinson Cavani yang telah resmi hijrah ke klub raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) menjadi mimpi buruk bagi publik klub yang bermarkas di Sao Paulo itu. Menurut beberapa sumber, Albiol hijrah ke Napoli dengan banderol di bawah 11 juta euro. Harga itu terbilang sedikit menurun. Pasalnya, Albiol didatangkan dari Valencia ke Santiago Bernabeu dengan banderol 15 juta euro pada musim 2009 silam. Kendati demikian, pihak Madrid sama sekali tak menghiraukan menyusutnya harga Albiol, terlebih merugikan neraca keuangan klub.

Selama empat musim membela El Real, pemain berdarah Spanyol itu telah bermain sebanyak 80 kali penampilan dan hanya menciptakan satu gol saja. Selama itu juga, pemain berusia 27 tahun tersebut telah sukses membawa Los Blancos meraih beberapa trofi bergengsi, diantaranya satu gelar juara La Liga (2011-2012), satu Piala Super Spanyol (2012) dan Copa del Rey (2010-2011). Albiol rencananya akan menjalani tes medis di Napoli dalam pekan ini dan akan segera menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang akan dijadwalkan pada hari Minggu (21/7) waktu setempat. Pembelian Albiol diproyeksikan untuk menjadi bagian skuad Napoli di bawah nahkoda Benitez musim depan dan diyakini akan menambah kekuatan terutama di sektor pertahanan tim. Selain itu, keseriusan Napoli merekrut pemain-pemain berkualitas lantaran mereka ingin menjadi salah satu tim terkuat di Eropa, terlebih mereka akan menjadi peserta dalam ajang bergengsi Liga Champions.

Albiol menjadi pemain ketiga yang resmi direkrut Il Partenopei di era Benitez. Sebelumnya, Napoli telah sukses mendapatkan kiper Santos, Rafael Cabral dan Jose Callejon. Tak hanya itu, kabar terakhir menyebutkan bahwa Napoli juga sukses meminjam kiper andalan Liverpool, Pepe Reina yang memilih hengkang lantaran merasa tersingkirkan setelah kehadiran Simon Mignolet yang direkrut The Reds dari Sunderland. Namun, dijualnya Cavani ke PSG tentu akan menjadi luka yang mendalam bagi publik Napoli. Pasalnya, striker asal Uruguay itu telah berada di hati para fans sebagai maskot dan pahlawan klub selama beberapa musim terakhir. Prediksi Juara FIFA