Prediksi Juara FIFA Penghargaan Di Piala Dunia U20

Penghargaan Di Piala Dunia U20

Penghargaan Di Piala Dunia U20

Prediksi Juara FIFA – Pada akhir yang dramatis FIFA U-20 Piala Dunia Turki tahun 2013 final, Prancis mengangkat tropi paling bergengsi di dunia setelah mengatasi pemain muda sepak bola Uruguay dalam pertempuran di Istanbul.

Pemain tengah Paul Pogba menjadi berita headline setelah penampilan memukaunya membantu Les Blues menjadi pemenang turnamen dan ia adalah dirinya layak meraih penghargaan Adidas  Golden Ball sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut. Ghana Ebenezer Assifuah membawa pulang Adidas Golden Boot setelah menyelesaikan sebagai top scorer. FIFA.com membuat ringkasan semua pemenang penghargaan.

Adidas Golden Ball: Paulus Pogba (Prancis) yang sangat memberikan kehadiran kepada kapten Prancis tersebut dan cukup membuat lawan memberikan rasa hormat. Kemampuan Pogba, dari intimidasi, fisik, takut menanggulangi, penuh kepahaman menjalankan dan kemampuan untuk membaca situasi dan menentukan laju permainan, membuat berusia 20 tahun mejadi pemimpin yang tak tergantikan. Lebih jauh lagi, pemain tengah Juventus mengangkat semangat tim yang dilatih Pierre Mankowski.

Adidas Golden Boot: Ebenezer Assifuah (Ghana / 6 tujuan, 0 assist) penyerang enerjik Ghana bernomor punggung 17 mencetak gol demi gol bagi tim Ghana. Ia adalah Assifuah yang memulai mencetak gol dengan skor 4-1 kemenangan atas Amerika Serikat yang membantu Satelit  Hitam mengalahkan lawan-lawannya dalam turnamen tersebut, sementara ia juga yang menciptakan gol penyeimbang dalam yang laga penuh ketegangan di kwartal final melawan Cili yang berakhir dengan skor  4-3. sebelum menuju akhir-menghirup pemenang dalam waktu tambahan. Penyerang yang berusia 20 tahun yang bermain untuk Liberty Professionals FC berakhir menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen dan telah memainkan peranan penting dalam tahun 2009 dengan mereka pulang dengan medali perunggu.

Adidas Golden Glove: Guillermo De Amores (Uruguay)

De Amores adalah tanpa keraguan karakter yang menonjol pada turnamen, terus mendesak rekan-rekannya untuk maju kedepan membantu serangan dan memberikan instruksi dari belakang. Hal penting dari ambisi-nya, kemauan untuk mendapatkan kemenangan dan refleks yang  luar biasa membawa Uruguay ke posisi kedua turnamen. Masih berumur 18 tahun, tiga gol yang diterima  pemain Liverpool Montevideo FC ini  merupakan jumlah kemasukan yang sangat kecil dalam turnamen yang dilaksanakan di Turki ini.

Adidas FIFA Fair Play Award: Spanyol

Meskipun penagihan mereka sebagai salah satu favorit pemenang sebelum turnamen, Spanyol telah pulang lebih awal di kwartal-final. Namun, di samping mereka mencolok melalui permainan umpan pendek, Pemain Spanyol dengan rasa permainan yang adil tidak boleh diabaikan. Dalam lima game pasukan pelatih Julen Lopetegui ini menerima hanya lima kartu dan mereka layak dihormati untuk prestasi tersebut. Prediksi Juara FIFA