Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea – Brasil seolah tidak pernah kehabisan para pemain bola berbakat di dunia. Bahkan bisa dibilang semua tim raksasa di benua Eropa pasti pernah mempunyai para pemain Brasil di dalam skuadnya tersebut. Dan Chelsea sendiri termasuk ke dalam tim yang memiliki beberapa pemain Brasil yang memang mengandalkan teknik dan juga pemahaman permainan sepakbola dari Brasil.

Willian

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea – Masih segar di memori kita bagaimana Willian mampu mencetak gol yang sangat indah dari luar kotak penalti ketika Chelsea menghadapi Stoke City pada kompetisi Liga Inggris. Willian mampu melakukan dribel yang tiba-tiba melepaskan sebuah tendangan dengan teknik placing yang sangat indah dengan menggunakan kecepatan yang jelas tinggi. Hal ini jelas menunjukkan bagaimana sosol Wilian mempunyai teknik khusus untuk pemain samba yang tentu saja tidak dimiliki oleh para gelandang Eropa yang saat ini menghuni skuad Chelsea. Willian sendiri didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer musim panas musim ini.

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea – Dan ternyata Willian langsung bisa beradaptasi dengan gaya serta permainan Chelsea di Liga Inggris. Willian sudah mencetak sekitar 3 gol guna membawa Chelsea berada di tempat ke 2. Selain hebat dalam menyerang, Willian juga mempunyai kemampuan bertahan dengan baik dimana ia mampu mencatat 82.1 % tekel yang ia lakukan.

Ramires

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea – Bersama dengan David Luiz, Ramires menjadi pemain Brasil di skuad Chelsea yang mampu menggondol gelar juara Liga Champions ketika itu. Dari era kepelatihan Carlo Ancelotti, Roberto Di Matteo dan juga Rafa Benitez hingga saat ini Jose Mourinho, Ramires memang tidak tersingkirkan dari skuad utama. Ramires sendiri dalam menyerang memang tidak tampil dominan. Namun pemain ini ternyata mampu meredam setiap serangan lawan dengan sangat baik di sektor tengah. Wajar saja jika Jose Mourinho selalu mengandalkan Ramires di skuad Chelsea musim ini. The Blues memang mempunyai banyak gelandang yang mampu dengan cepat melakukan transisi ketika menyerang seperti Eden Hazard dan juga Oscar, Willian yang jelas dibutuhkan oleh Mourinho guna menjaga keseimbangan di sektor tengah yang tentunya bisa menjadi serangan balik yang cepat. Ketika lawan melakukan serangan balik, sosok Ramires sudah siap guna menahan serangan tersebut.

Piala Dunia Sepak Bola Brasil Dalam Chelsea – Dengan komposisi pemain asal Brasil yang dimiliki oleh The Blues Chelsea, tentu tidak heran jika Chelsea mampu tampil gemilang di musim ini. Chelsea sendiri masuk ke dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris dan memiliki peluang di Liga Champions. Dengan teknik tinggi yang di temukan dengan kedisplinan serta kecepatan ala sepak bola Eropa, tentu Chelsea siap membuktikan diri.