Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa – Mengalami cedera jelang pertandingan final berlangsung membuat Cristiano Ronaldo tak ambil bagian pada pertandingan final Copa del Rey yang akan dijalani timnya. Tapi, pemain berjuluk CR7 tersebut tetap bersuka cita atas hasil yang Real Madrid dapatkan dalam menjalani pertandingan tersebut, memuji sukses rekan-rekannya dalam menjalani pertandingan dan tak sabar tampil bareng di Liga Champions Eropa yang masih mereka ikuti musimini. Pemain asal Portugal itu dibekap cedera hamstring dan membuatnya harus absen dalam menjalani beberapa pertandingan. Dia absen pada empat pertandingan terakhir yang dijalani timnya, termasuk saat Real Madrid berduel dengan Barcelona pada perebutan titel juara Copa del Rey di Stadion Mestalla markas Valencia, Kamis (17/4/2014) dinihari.

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa – Tim asal ibukota itu akhirnya menjadi jawara Copa del Rey setelah memenangi pertandingan El Clasico itu dengan skor 2-1 dalam pertandingan. Sempat unggul dengan gol Angel di Maria di babak pertama pertandingan, Marc Batra membuat Barca menyamakan kedudukan dalam pertandingan tersebut. Kemenangan Madrid ditentukan oleh gol dari aksi individu Bale lima menit sebelum waktu normal berakhir dalam pertandingan. Mantan pemain Manchester United yang mendampingi dari tribun penonton menilai rekan-rekannya tampil memuaskan dalam menjalani pertandingan final Copa del Rey ini. Dia pun merasa gemas karena tak ikut ambil bagian dalam menjalani pertandingan ini.

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa – Hingga tak sabar untuk segera pulih dan merumput lagi bersama rekan-rekannya dalam menjalani pertandingan selanjutnya yang akan mereka jalani. Kebetulan pertandingan terdekat yang akan mereka jalani sangat krusial nanti, pertandingan leg pertama perebutan tiket final Liga Champions versus Bayern Munich yang merupakan sang juara bertahan. “Saya bergembira karena tim bermain sangat baik dalam menjalani pertandingan ini. Saya merasa sangat bangga terhadap tim ini setelah melihat pertandingan yang mereka jalani. Kami lebih baik daripada Barcelona untuk saat ini setelah kami mampu menang dalam pertandingan. Kami meraih titel juara Copa del Rey dan sekarang kami akan akan berjuang untuk mendapatkan yang dua trofi lagi musim ini.”

“Saya ingin sekali ada di atas lapangan pertandingan untuk membantu tim dalam menjalani pertandingan, tapi mereka menyelesaikannya dengan amat baik dalam pertandingan kali ini. Saya tak lagi merasa sakit dan mari kita lihat apakah saya siap tampil Rabu nanti untuk membantu tim dalam menjalani pertandingan atau harus menunggu hingga pertandingan leg kedua nanti. “Mengalahkan Barcelona selalu penting dalam menjalani pertandingan. Kami harus memberikan ucapan selamat kepada manajer atas gelar ini. Kami ingin mengatakan kepada fans untuk enjoy di Cibeles saat ini, kami akan menjumpai mereka.” Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa

Piala Dunia Ronaldo Siap Membayar Di Liga Champions Eropa