Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA – Tiga bintang tim inti Arsenal yang kemungkinan akan kembali menjelang final Piala FA melawan Hull City. Arsenal mungkin telah kesulitan dalam mengalahkan Wigan Athletic di Piala FA, tetapi ada alasan untuk mengharapkan permainan yang lebih baik di final. Mereka akan menghadapi klub Premier League, Hull City, dan bisa percaya diri melihat tiga bintang utama mereka kembali menjelang pertandingan tersebut. Mereka adalah Laurent Koscielny, Mesut Ozil, dan Jack Wilshere, semua pemain yang di jadwalkan untuk kembali di bulan ini. Berikut kita akan melihat status ketiga pemain, dan mengapa penggemar harus yakin mereka akan dapat bermain di pertandingan final di Wembley pada 17 Mei.

Laurent Koscielny

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA – Koscielny mengalami cedera betis selama kekalahan memalukan 6 – 0 di Chelsea pada 22 Maret yang lalu. Dia belum kembali ke pelatihan, tapi ada kemungkinan dia bisa kembali melawan West Ham seperti yang di ungkapkan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger, pada pekan lalu:. ” Saya pikir awal untuk datang kembali ke tim bagi Koscielny bisa menjadi hari Selasa. ”

Mesut Ozil

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA – Arsenal telah berhati – hati untuk tidak terburu – buru mengembalikan Mesut Ozil ke skuad dari cedera hamstring yang diderita saat melawan Bayern Munich pada awal Maret yang lalu, namun ia diperkirakan tidak akan jauh untuknya kembali ke tim, dan bisa bermain melawan dalam kompetisi FA Cup melawan Hull City akhir pekan depan. Wenger menyatakan pekan lalu: ” Ozil bisa kembali Sabtu depan. “

Jack Wilshere

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA – Wilshere akan jauh di belakang rekan setimnya, menderita kaki patah pada saat laga persahabatan Inggris dengan Denmark pada tanggal 6 Maret yang lalu. Namun Arsene Wenger menunjukkan bahwa gelandang siap untuk meningkatkan pemulihan, berkomentar minggu lalu. ” Ini semua berjalan dengan baik tetapi ia belum memulai untuk masuk kedalam pertandingan. Saya pikir itu direncanakan untuk minggu depan. Pada saat semua berjalan lancar. “ Tanggal proposional untuk kembali adalah 28 April di kandang Newcastle, yang dilaporkan menjadi target. Setelah ketiga pemain kembali di dalam konten yang akan menjadi dorongan besar bagi Arsenal dalam upaya mereka untuk mendapatkan trofi. Kemitraan Mertesacker dan Koscielny memiliki dampak yang signifikan, Thomas Vermaelen telah di samping klub, sementara Ozil menunjukkan betapa dia bisa menghancurkan dalam laga kemenangan perempat final pila FA atas Everton.

Piala Dunia Pemain Arsenal Bisa Kembali Di Final Piala FA – Dalam pertandingan yang ketat di mana satu saat bisa membuat perbedaan, ketersediaan pemain dengan rekor penandatangan kontrak senilai £ 42 juta akan mengangkat semangat semua orang di sekitar klub, bersama dengan pemain kunci Jack Wilshere, yang tidak akan putus asa untuk menunjukkan kepada Roy Hodgson mengapa ia harus berada di timnas untuk Inggris di Piala Dunia.