Phil Jones Kembali Masuk Ke Ruang Perawatan

Phil Jones Kembali Masuk Ke Ruang Perawatan

Phil Jones Kembali Masuk Ke Ruang Perawatan

Manchester United kembali harus kehilangan salah satu punggawa terbaiknya, setelah sebelumnya harus mereka harus kehilangan Robin Van Persie dan Maroune Fellaini yang harus absen dalam beberapa pertandingan kedepan akibat masih mengalami cedera, kini giliran salah satu pemain belakang Manchester United yakni Phil Jones yang harus mendapatkan cedera tersebut dan harus absen dalam beberapa pertandingan kedepan karena cedera yang ia dapatkan saat sesi latihan jelang pertandingan Manchester United menghadapi Hull City pada Boxing Day kemarin. Phil Jones pun kini harus rela menghabiskan libur akhir tahunnya denga kembali masuk ke ruang perawatan Manchester United untuk menyembuhkan kondisi cedera yang ia derita tersebut.

Phil Jones di diagnosa mendapatkan cedera lutut pada sesi latihan jelang pertandingan menghadapi Hull City kemarin. Akibat cedera yang di dapatkan oleh Phil Jones tersebut, pada pertandingan Boxing Day kemarin pemain internasional Inggris tersebut pun harus absen membela Manchester United pada pertandingan tersebut dan kini ia harus mendapatkan kenyataan bahwa ia akan kembali masuk ke ruang perawatan Manchester United untuk lebih memastikan kondisi cedera yang ia derita tersebut apakah ia harus menjalani operasi untuk bisa menyembuhkan kondisi cederanya tersebut atau hanya harus beristirahat saja untuk bisa menyembuhkan kondisi cederanya tersebut.

“Dengan menyesal kami harus mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain kami Phil Jones harus absen dalam kurun waktu kurang lebih dua pekan kedepan karena ia mengalami cedera pada lututnya.” tulis pernyataan dari Manchester United tersebut. Kehilangan ini jelas sangat merugikan bagi pelatih Manchester United David Moyes karena Phil Jones saat ini merupakan salah satu punggawa andalannya di lini belakang selain Chris Smalling dan Rio Ferdinand yang sudah mulai berumur. Menurut David Moyes kehilangan Phil Jones memang merupakan kehilangan yang besar bagi timnya namun menurutnya hal tersebut masih dapat diantisipasi dengan menurunkan pemain lainnya untuk mengisi posisi yang akan di tinggalkan oleh Phil Jones dalam kurun waktu dua pekan kedepan.

Selain sudah dipastikan tak akan dapat diperkuat oleh Phil Jones, Robin Van Persie dan Maroune Fellaini, Manchester United juga dikabarkan kembali mendapatkan berita buruk setelah salah satu winger mereka yakni Antonio Valencia sudah hampir pasti tak dapat membela Manchester United dalam satu partai kedepan karena mendapatkan kartu merah di penghujung laga Manchester United menghadapi Hull City kemarin. Kehilangan Antonio Valencia ini ditanggapi dingin oleh pelatih Manchester United David Moyes yang sepertinya sudah mempersiapkan strategi alternatif bagi skuadnya untuk melakoni satu pertandingan kedepan tanpa kehadiran seorang Antonio Valencia dan beberapa pemain lainnya yang maish dalam kondisi cedera.