Persija Yakin Lolos Verifikasi Tanpa Membayar Gaji Bepe

Persija Yakin Lolos Verifikasi Tanpa Membayar Gaji Bepe

Persija Yakin Lolos Verifikasi Tanpa Membayar Gaji Bepe

Ferry Paulus, manajer Persija Jakarta menyebut jika Macan Kemayoran yang dipimpinnya pasti lolos dari proses verifikasi 100 persen walau sampai saat ini masih juga belum menuntaskan masalah tunggakan gaji kepada dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra. Keyakinan Ferrry Paulus ini disampaikan setelah pihak manajemen Persiaj Jakarta melakukan komunikasi dengan Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia dan Hinca Pandjaitan, Ketua Komisi Disiplin PSSI. Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Ferry Paulus, pihak PSSI sudah memberikan jaminan kepada Persija Jakarta untuk tidak mengurusi dulu masalah tunggakan gajji kepada dua pemain tersebut karena masalah ini saat ini sedang diproses secara hukum di pengadilan dan prosesnya masih berjalan.

Ferry mengklaim jika kewajiban untuk membayar sisa gaji musim kemarin sudah semuanya dipenuhi kepada para pemain yang memang titik rawan. Oleh karena itu Ferry optimis jika Persija Jakarta bisa lolos proses verifikasi dan bisa mengikuti Liga Super Indonesia musim depan. Akibat tunggakan haji mereka musim lalu belum juga diberikan, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra kemudian melaporkan pihak Persija Jakarta ke pengadilan dan menuntuk supaya hak mereka segera diberikan. Karena proses peradilan ini bisa saja memakan waktu yang sangat lama, maka PSSI memberikan keringanan kepada Persija Jakarta untuk tidak segera mengurusi persoalan ini.

Ferry menyebut pihak PSSI sudah memberi saran kepada Macan Kemayoran untuk terus melakukan pembenahan dan fokus melengkapi persyaratan lain supaya lolos verifikasi tanpa harus mengurusi gaji mantan kapten tim nasional Indonesia tersebut. Persija Jakarta memang bisa saj agagal lolos verifikasi jika harus mengurusi gugatan dari Bambang Pamungkas dan Leo Saputra sementara batas waktu proses verifikasi hanya sampai hari ini, Kamis 5 Desember 2013. Sementara iatu Leo Saputra dikabarkan sudah mencabut gugatannya kepada Persija terkait pembayaran gajinya. Tapi belum diketahui apakah Bambang Pamiungkas akan mengambil jalan yang sama atau tetap meneruskan proses peradilan yang sudah berjalan sampai tuntas. Bambang sendiri harus menuai tindakannya melaporkan Persija Jakarta. Banyak klub anggota internal Persija Jakarta yang menyayangkan sikap Bambang yang melaporkan klubnya sendiri ke peradilan tanpa memilih menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.