Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan

Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan

Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan

Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan – Brendan Rodgers telah mengungkapkan bahwa pemilik The Reds sudah memetakan harapan dan juga target mereka untuk musim yang akan datang, sementara itu sang pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengisyaratkan bahwa pada musim panas nanti akan berpotensi menjadi satu bursa transfer pemain yang sibuk menjelang mereka kembali berkompetisi dalam kompetisi top antar klub sepak bola Eropa. Brendan Rodgers yang tidak lain merupakan pria yang menjabat sebagai pelatih kepala Liverpool mengatakan bahwa pemilik klub tersebut sudah membuat rencana untuk membangun dari kesuksesan yang mereka raih pada musim ini. The Anfield sedang berada dalam jalur untuk memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris mereka untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Dengan berselisih lima poin dari klub yang berada di posisi ke dua yaitu Chelsea dengan tiga pertandingan lagi yang tersisa untuk dimainkan pada musim ini. Pemilik Liverpool yaitu Fenway Sports Group baru-baru ini mengunjungi Merseyside untuk melihat anak buah Brendan Rodgers berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2 di kandang mereka sendri atas Manchester City – sebuah laga yang berpotensi untuk menentukan pada siapa gelar juara Liga Premier Inggris akan berlabuh. Dan Rodgers mengatakan pemilik klub tersebut merasa amat sangat senang dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh Steven Gerrard dan kawan tersebut di Anfield sebelum menyatakan bahwa keberhasilan jangka panjang merupakan tujuan utama mereka.

Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan

“Itu amat sangat hebat untuk memiliki pemilik datang berkunjung. Itu bagus bagi mereka karena itu merupakan satu pertandingan yang besar dan jelas itu merupakan satu waktu yang emosional di sekitar peringatan peristiwa Hillsborough.” “Saya berpikir bahwa mereka melihat adanya perkembangan di klub dan juga tim serta mereka amat banyak memberikan pujian. Itu sangat penting bagi mereka untuk melihat kemajuan tersebut di klub sepak bola.” “Mereka benar-benar merasa sangat senang dengan apa yang mereka lihat selama 20 bulan terakhir dan kami berbicara tentang bagaimana kami dapat menjaga agar klub terus bergerak maju karena itu sangat penting.”

Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan – “Ini merupakan suatu proses yang berlangsung sejak saya tiba di sini. Kami tidak ingin hal itu terjadi hanya untuk musim ini, kami ingin mempertahankannya untuk satu periode yang lebih lama.” “Itu sesuatu yang cukup jelas bagi kami semua dalam diskusi yang kami miliki ketika saya masuk. Kami ingin membangun sesuatu yang akan berada di tempat untuk waktu yang lama.” Rodgers juga mengisyaratkan adanya pembelian pemain dalam waktu dekat di bursa transfer pemain pada musim panas ini saat Liverpool sedang mempersiapkan diri untuk kembali beraksi di Liga Champions.

Musim Liverpool telah dibantu dengan absennya mereka tampil di sepak bola Eropa dan Rodgers menyadari bahwa mereka memerlukan tambahan untuk menghadapi tuntutan yang akan mereka dapatkan pada musim depan. “Jika kamu ingin menantang di semua lini (kompetisi) maka kamu perlu kedalaman di semua departemen.” Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan

Pemilik Liverpool Sudah Punya Rencana Untuk Musim Depan