Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea

Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea

Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea

Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea – Tuan rumah Paris Saint Germain yang tak terlalu di unggulkan untuk bisa meraih keemnangan pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa dengan menghadapi Chelsea justru mampu membuktikan kepada dunia bahwa mereka merupakan calon terkuat peraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini. Kegagalan demi kegagalan yang mereka dapatkan dari musim ke musim nyatanya memberikan Paris Saint Germain pelajaran yang amat berharga bagi mereka dimana pada musim ini sendiri Paris Saint Germain berhasil menjelma menjadi salah satu tim yang sangat berbahaya dan sangat ditakuti lawan – lawan mereka.

Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea – Pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa menghadapi Chelsea yang di gelar pada dini hari tadi waktu setempat anak – anak asuh pelatih Laurent Blanc ini berhasil bermain dengan sangat mendominasi dan bahkan Paris Saint Germain telah berhasil unggul berkat gol cepat Lavezzi pada menit ke empat pertandingan babak pertama. Sempat di samakan berkat gol penalti dari Eden Hazard pada babak kedua anak – anak asuh pelatih Laurent Blanc ini mendapatkan keuntungan berkat gol bunuh diri dari David Luiz yang membuat mereka unggul 2 – 1 atas Chelsea. Gol penutup dari Javier Pastore melengkapi kemenangan PSG menjadi 3 – 1 dan membuat satu kaki PSG telah di tempatkan di babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini.

Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea – Bagi gelandang Paris Saint Germain asal Argentina yakni Javier Pastore gol yang ia ciptakan ke gawang Petr Cech pada pertandingan kemarin benar – benar terasa sangat spesial karena gol tersebut selain berhasil menjadi gol penutup kemenangan Paris Saint Germian atas Chelsea namun gol tersebut juga ia lihat sebagai gol yang sangat cantik. Kepercayaan dari Laurent Blanc sang pelatih untuk menurunkannya pada pertandingan tersebut membuat Javier Pastore akhirnya berhasil menciptkan gol pada pertanidngan tersebut sebagai balasan dari kepercayaan sang pelatih kepada dirinya untuk turun pada pertandingan tersebut. Pada musim ini nama Javier Pastore memang jarang sekali mendapaktan kesempatan tampil sebagai pemain utama termasuk pada pertandingan menghadapi Chelsea kemarin.

Pastore Bangga Bisa Bobol Gawang Chelsea – Mantan pemain bintang Palermo Italia ini sendiri pada pertandingan menghadapi Chelsea baru bermain jelang pertandingan berakhir dan kondisi PSG telah unggul 2 – 1 atas Chelsea. Meski begitu Pastore mengaku tetap senang mendapatkan kepercayaan dari Blanc untuk bermain di laga penting seperti menghadapi Chelsea. “Kami bermain dengan sangat baik dan saya rasa PSG memang sangat layak meraih kemenangan. Saya masuk lapangan lalu menciptakan gol. Saya benar – benar sangat beruntung dengan semua kejadian ini dan berharap saja semuanya berlanjut di leg kedua nanti” ungkap pemain timnas Argentina ini.