Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata

Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata

Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata

Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata – Juan Mata berhasil menciptakan gol perdananya bersama dengan Manchester United pada pertandingan laga lanjutan Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara Manchester United dengan Aston Villa beberapa waktu yang lalu. Kemenangan yang berhasil diraih oleh Manchester United pada pertandingan itu sendiri memang tak lepas dari kontribusi Juan Mata yang berhasil tampil memukau pada pertandingan kemarin untuk bisa membuat Manchester United meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor akhir 4 – 1. Sang pelatih David Moyes selain memberikan pujian kepada seluruh pemainnya juga secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Juan Mata yang telah bekerja keras untuk bisa mebawa Manchester United mearih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata – Pada pertandingan itu sendiri Manchester United harus tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu Aston Villa dimana mereka berhasil menciptakan gol melalui Paul Lambert yang berhasil membuat Aston Villa unggul atas Manchester United dengan skor 1 – 0. Beruntung Manchester United memiliki pemain seperti Wayne Rooney dan Juan Mata yang berhasil membalikan keadaan dan berhasil membuat pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Manchester United atas Aston Villa dengan skor akhir 4 – 1 dimana dengan kemenangan tersebut Manchester United juga masih terus bersaing di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Europa di musim depan.

Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata“Dia telah bermain dengan sangat luar baisa sejak ia bergabung pada awal tahun ini dan saya rasa gol yang berhasil ia ciptakan ke gawang Aston Villa merupakan gol hasil dari kerja kerasnya selama ini yang terbayar lunas berkat penampilannya pada pertandingan kemarin. Dia memang layak mendapatkan gol perdananya pada pertandingan tersebut karena ia bermain dengan sangat luar biasa bersama dengan Manchester United dan kontribusinya sudah tak perlu diragukan lagi. Gol merupakan salah satu alasan kami mengapa kami memboyongnya dari Chelsea dan ia telah membuktikan hal itu kepada kami bahwa ia merupakan pencetak gol yang handal” ungkap David Moyes.

Moyes Ucapkan Selamat Atas Gol Perdana Juan Mata – Setelah berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa pada akhir pekan kemarin di tengah pekan ini Juan Mata dkk akan melakoni laga berat dengan akan berhadapan menghadapi juara Jerman Bayern Munchen pada pertandingan laga leg pertama babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa yang di leg pertama akan di langsungkan di markas Manchester United di Old Trafford. Kemenangan jelas menjadi target Manchester United pada pertandingan nanti dimana dengan meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen nanti terlebih dengan tak kebobolan bisa saja membawa mereka melangkah lebih mudah untuk melakoni pertandingan leg kedua yang akan di langsungkan di markas besar Bayern Munchen di Allianz Arena.