MNCTV Sport Platinum Bawa Tim Indonesia ke Spanyol

MNCTV Sport Platinum Bawa Tim Indonesia ke Spanyol

MNCTV Sport Platinum Bawa Tim Indonesia ke Spanyol

MNCTV bersama dengan Nine Sport saat ini akan menyelenggarakan sebuah acara yaitu Sport Platinum Indonesia XI Goes to Spain. MNC TV yang mana adalah pendukung secara penuh terselenggaranya acara ini dan nantinya akan membawa Indonesia XI dalam bertanding ke negeri Matador. Indonesia nantinya akan dijadwalkan akan dapat melawan Atletico Madrid, kemudian ada Legenda Spanyol, Kemudian ada Velencia, Villarela, Espanyol dan juga Barcelona B. MNC TV goes to Spain yang mana memang merupakan sebuah terobosan yang terbaru dari MNC TV. MNC TV yang mana mempunyai sebuah concern dan juga dream untuk nantinya bisa meningkatkan adanya sepakbola Indonesia.

Yang mana memang sudah pernah membawa klub-klub yang sangat hebat dan juga memiliki kemampuan yang memang sangat luar biasa mengingat bahwa para pemain Indonesia memang memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk dapat dikembangkan lagi dalam fase-fase yang berikutnya nantinya. SMD MNC TV yaitu Tantan mengatakan bahwa saat ini Indonesia akan dibawa ke Spanyol untuk menjalani pertandingan yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan dari para pemain Indonesia nantinya. Sementara itu , Steffan Hansson yang mana akan dapat didapuk sebagai pelatih Timnas sangat bangga dan juga yakin nantinya anak asuhnya mampu untuk membrikan yang terbaik untuk klub Timnas.

Sehingga tak hanya itu nentinya Timnas akan mampu menjadi juara dalam setiap pertadingan yang dilakukan bersama dengan tim-tim tersebut nantinya. Ini adalah sebuah kesempatan yang memang dianggap sangat baik untuk dapat meningkatkan akan kemampuan dari para pemain Timnas, untuk bisa lebih maju dan juga semakin berkembang lagi nantinya. Pemain Bima Sakti dan juga Zulkifli mengaku sangat antusias karena mereka berdua mendapatkan sebuah kesempatan untuk dapat bermain dengan klub-klub hebat itu nantinya. Mereka mengaku akan menunjukkan peforma terbaik mereka. Nantinya para pemain Timnas akan berhadapan bersama dengan tim-tim level dunia, ini adalah sebuah kesempatan yang dianggap sangat langka dan juga sangat menakjubkan mengingat bahwa tak semua orang bisa bertemu langsung bahkan bermain langsung dengan para pemain dunia ini nantinya.

Sementara itu Nine Sport mnegaku sangat senang karena adanya acara ini. Nine Sport yang mana saat ini mengaku bahwa nantinya akan merasa sangat senang karena menemukan partner yang dirasa cukup tepat untuk dapat bermain bersama dengan Indonesia nantinya. CEO Nine Sport mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya hal ini yang mana mereka secara langsung mendukung sepakbola Indonesia yang mana adalah salah satunya menayangkan pertandingan Timnas U-19 yang mana saat itu berhasil meraih sebuah kesuksesan dalam Piala AFF yang diadakan kemarin. Merek juga mengaku sudah mendapatkan partner yang dinilai sangat tepat.