Meulensteen Berjanji Akan Membawa Fulham Naik

Meulensteen Berjanji Akan Membawa Fulham Naik

Meulensteen Berjanji Akan Membawa Fulham Naik

Manajer baru Fulham Rene Meulensteen yakin dia bisa mengubah nasib klub dan menjaga mereka di Liga Primer musim ini. Martin Jol dipecat oleh The Cottager pada hari Minggu setelah enam kekalahan beruntun dimana yang terakhir adalah kekalahan 3-0 dari West Ham dan awal musim ini telah membawa mereka tergelincir ke zona degradasi dengan sepuluh poin dari 13 pertandingan yang telah di jalani. Sekarang Meulensteen, yang menghabiskan 12 tahun di Manchester United bekerja pada tim pelatih Sir Alex Ferguson dan digambarkan oleh Fergie sebagai “pelatih yang luar biasa”, mengatakan bahwa dirinya dapat menjaga klub di kasta teratas Liga Sepakbola Inggris.

“Saya yakin karena saya memiliki pengalaman selama bertahun-tahun di Manchester United,” kata Meulensteen kepada Sky Sports News. “Saya tahu apa yang diperlukan untuk berada di Liga Primer. Ini adalah tantangan yang berbeda dengan tekanan yang berbeda.” “Hal ini memastikan anda menyadari kebutuhan untuk menjaga tiga tim berada di bawah anda. Jangan pernah berbicara tentang masuk ke enam besar, 10 besar, atau apa pun itu. Anda perlu memastikan bahwa anda merapatkan barisan anda dan anda pastikan anda mulai menang lagi.” “Ini merupakan tantangan besar. Tapi ketika anda dihadapkan dengan tantangan seperti ini, adalah untuk memastikan anda mendapatkan hal-hal dasar yang tepat. Anda harus tetap kuat secara mental dan pastikan para fans semakin mendukung tim.”

“Kita perlu memastikan bahwa para pemain yang kuat secara mental dan percaya.” Meulensteen dibawa oleh pemilik Fulham Shahid Khan bulan lalu untuk menjadi pelatih bersama Jol, dengan banyak spekulasi pada waktu itu bahwa dirinya dipersiapkan untuk menggantikan mantan bos Spurs. Tapi Meulensteen menekankan bahwa ia tidak berniat untuk menggusur rekan senegaranya menyusul penunjukan awal dirinya, meskipun hal yang sama terjadi di Anzhi Makhachkala, di mana ia menggantikan Guus Hiddink segera setelah bergabung dengan klub. “Saya berkata kepada Martin, Dengar, saya tidak tahu apakah ini ada hubungannya dengan saya, tapi di saat saya bekerja 12 tahun dengan Manchester United, dan selama lima sampai enam tahun dengan Sir Alex Ferguson, saya tidak punya masalah, tapi saya pergi ke Anzhi dan Guus Hiddink keluar setelah dua minggu, dan Martin melakukan hal yang sama.”

“Saya tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan saya, tapi itu pasti bukan sesuatu yang saya mengantisipasi. Kami ingin mengubah sudut ini bersama-sama.” Penyerang Fulham Bryan Ruiz mengungkapkan rasa penyesalannya pada kepergian Jol namun menegaskan dia sepenuhnya di belakang bos baru Meulensteen. “Saya sangat berterima kasih kepada Martin karena ia bertanggung jawab untuk membawa saya ke Fulham, saya belajar banyak dari dia,” kata Ruiz. “Dia datang ke pertahanan saya. Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kembali padanya.” Pada pengangkatan Meulensteen, ia menambahkan: “Ini adalah perubahan yang kita harapkan akan membantu tim. Kita sebagai pemain akan memberikan yang terbaik.” Meulensteen belum menikmati banyak keberhasilan dalam mantra sebelumnya sebagai manajer. Dia hanya berlangsung selama 17 hari di pekerjaan terakhirnya di Anzhi, sedangkan mantra di Brondby dan tim Qatar Al Gharafa-dan Al-Sadd menghasilkan sedikit hasil.