Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses

Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses

Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses

Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses – ‘Tak ada kesuksesan yang instan’ kalimat tersebut sepertinya diyakini betul oleh pelatih Chelsea Jose Mourinho yang mengatakan bahwa dalam kesuksesan seseorang tak bisa di dapatkan dengan instan namun harus dengan perjuangan keras, keseriusan dan tekad yang kuat untuk bisa meraih kesuksesan yang ia inginkan. Hal ini juga menurut Jose Mourinho berlaku bagi dua pelatih anyar dua klub asal kota Milan yakni Walter Mazzari di kubu Inter Milan dan Clarence Seedorf di kubu AC Milan. Menurut mantan pelatih Inter Milan ini manajemen kedua klub diharapkan dapat bersabar dan tetap memberikan kesempatan kepada kedua pelatih tersebut untuk dapat membuktikan diri karena baginya kedua pelaith tersebut sudah sangat cocok melatih dua klub tersebut.

Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses – Selain itu kompetisi Serie A Liga Italia yang pada musim ini menjadi semakin lebih menairk dengan kembali bersaingnya beberapa klub yang sempat tenggelam seperti AS Roma dan Fiorentina akan kian menambah semarak kompetisi Serie A Liga Italia apalagi jika ditambah dengan Inter Milan dan AC Milan yang dapat bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia maka jadilah kompetisi Serie A Liga Italia yang kompetitif dan menarik untuk di ikuti. Mourinho menilai dua tim asal kota Milan ini akan mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia asal ada kesabaran dari manajemen kedua klub untuk menunggu pembuktian dua pelatih baru mereka.

Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses – Dalam beberapa pekan terakhir ini kabar yang datang dari kota Milan memang sedang tidak baik. Dari kubu Inter Milan, manajemen dikabarkan tengah mempertimbangkan akan memecat pelatih utama mereka yakni Walter Mazzari untuk digantikan oleh pelatih lainnya setelah dalam sejumlah pertandingan Inter Milan dalam beberapa pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan. Sedangkan dari kubu AC Milan dikabarkan beberapa pihak kini mulai meragukan kapasitas seorang Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di tengah kompetisi ini karena dalam beberapa pertandingan awalnya sebagai pelatih AC Milan penampilan AC Milan tka kunjung membaik.

Mazzari Dan Seedorf Butuh Waktu Untuk Sukses – Namun Mourinho mengkau masih mempercayai kedua pelatih tersebut merupakan pelatih yang paling tepat untuk menjadi pelatih kedua tim tersebut dan berharap kedua manajemen klub tersebut tetap memberikan waktu kepada Mazzari dan Seedorf untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik. Mazzari menurut saya merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi pelatih Inter Milan saat ini dan Seedorf juga merupakan sosok pelatih muda yang mungkin akan mendapatkan kesuksesannya jika diberikan kesempatan. Mereka berdua hanya membutuhkan waktu untuk meraih sukses dan manajemen harus sabar menunggu hal itu ungkap Mourinho.