Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho

Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho

Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho

Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho – Aly Cissokho diatur untuk kembali ke Spanyol pada akhir musim saat manajer Liverpool Brendan Rodgers bersiap untuk mencari pemain lain untuk memperkuat barisan pertahanannya. Bek kiri 26 tahun tersebut tiba di Anfield pada pinjaman sepanjang musim dari Valencia pada Agustus lalu, tetapi telah berjuang untuk membuat dampak di Liverpool. Cissokho telah dua kali kehilangan tempatnya di sisi Liverpool musim ini untuk menempati posisi bek kanan, dengan Jon Flanagan menggantikannya pada bulan November dan kemudian Glen Johnson mengambil alih peran tersebut bulan lalu. Rodgers sedang menunggu untuk melihat bagaimana pemain pilihan pertamanya Jose Enrique pulih dari cedera lutut jangka panjang.Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho – Tetapi kemungkinan kini sedang mencari perlindungan tambahan untuk peran bek kiri di musim panas, sumber telah mengatakan kepada ESPN. Enrique, yang hanya bermain 29 menit bagi klub sejak 5 Oktober dan sama sekali tidak tampil sejak 9 November lalu, masih belum pulih dari operasi lutut dimana dirinya telah diharapkan kembali pada akhir Januari. Cissokho telah memiliki musim yang buruk di Liverpool, hilang selama enam minggu setelah mengalami cedera pergelangan kaki hanya dalam pertandingan keduanya bagi klub, saat Liverpool meraih kemenangan Piala Capital One atas Notts County pada 27 Agustus. Ia kemudian tampil dalam empat pertandingan berturut-turut untuk memulihkan kebugaran pada bulan Oktober, hanya untuk ditinggalkan dan digantikan oleh Flanagan saat tim mereka bermain imbang 3-3 di Everton pada 23 November.

Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho – Ketika Flanagan menderita cedera hamstring tak lama sebelum Natal, Cissokho dikembalikan ke starting line-up. Tapi setelah sejumlah menampilkan meyakinkan, ia telah turun ke bangku untuk dua pertandingan terakhir Liverpool, dengan Flanagan bermain di kanan dan Johnson mengambil alih di sebelah kiri. Rodgers selalu diplomatik ketika ditanya tentang masa depan Cissokho, dengan mengatakan pada bulan Januari. “Aly telah datang dan melakukan yang terbaik. Dia tidak dalam tim untuk memulai, dan kemudian ia mendapat cedera. Aly telah datang dan melakukan yang terbaik dengan kemampuannya.” Sementara itu Pepe Reina telah menolak untuk mengesampingkan kembali ke Liverpool ketika kesepakatan pinjamannya di Napoli berakhir musim panas ini.

Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho – Kiper senior Spanyol tersebut telah menghabiskan musim ini dengan klub Italia, setelah kedatangan Simon Mignolet. Reina telah membuat 20 penampilan di Naples, tetapi mengakui masa depannya di luar musim ini masih sangat terbuka. Dia, bagaimanapun mengabaikan saran Rodgers baru-baru ini bahwa surat terbuka kepada para pendukung Liverpool, yang diterbitkan Reina setelah kepergiannya, berarti ia meninggalkan klub. Reina mengatakan kepada BBC Sport: “Itu aneh tapi saya tidak menyesal. Satu-satunya hal tentang surat itu adalah bahwa saya hanya bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang berbeda dan saya tidak bisa melakukannya secara pribadi.”

Liverpool Memutuskan Tidak Menandatangani Cissokho – “Selalu ada pasang dan surut dalam karier dan di babak dua setengah tahun di Liverpool ada metode yang berbeda dan mungkin saya tidak melakukan sebaik yang saya digunakan untuk Rafa (Benitez). Tapi saya tidak berpikir saya adalah ‘buruk’.”