Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League?

Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League

Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League?

Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League? – Orang yang bernama John Aldridge percaya bahwa Liverpool tak hanya mampu finis keempat namun juga merebut tempat ketiga klasemen akhir nanti. Liverpool didesak terus fokus dalam menjalani “12 pertandingan final” menuju akhir kompetisi musim ini. Meraih dua kemenangan beruntun melawan Arsenal dan Fulham memperkokoh posisi Liverpool di urutan empat klasemen sementara Premier League. Dengan koleksi 53 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, Steven Gerrard cs terpaut satu angka dari Manchester City yang memiliki satu pertandingan sisa dibanding para pesaingnya, dan tiga angka dari Arsenal yang berada di urutan kedua klasemen. Menjalani sisa pertandingan yang ada, tim asuhan Brendan Rodgers ini masih harus menghadapi pertandingan-pertandingan besar pada pertandingan selanjutnya.Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League? – Termasuk dengan menjalani pertandingan tandang ke Manchester United (16/3) kemudian menjalani pertandingan lawan Manchester City (12/4) sebelum melawan Chelsea (26/4) mendatang. “Kami tidak bisa mengalihkan pandangan pada bola saat ini. Kami harus konsentrasi pada setiap pertandingan yang kami jalani; Anda memiliki 12 pertandingan final sebelum akhir kompetisi musim ini.” Itulah keadaannya sekarang yang harus kami hadapi, untuk kembali ke Liga Champions dan mencoba finis di atas Arsenal di klasemen akhir? Kenapa tidak bisa kami menghadapinya? Saya pikir mereka bisa dikejar pada kompetisi musim ini. Kami bisa meraih posisi ketiga klasemen akhir.”

Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League? – “Untuk juara berarti meminta terlalu banyak dalam menjalani kompetisi. Yang pertama dan utama Anda harus mengalahkan City di sini dan berharap mereka tergelincir pada pertandingan dan mengalahkan Chelsea di sini pada pertandingan selanjutnya.” Tersingkir di Piala Liga dan Piala FA yang mereka jalani, fokus Liverpool kini tinggal di Liga Inggris. Hal mana yang menurut Aldridge bisa menjadi keuntungan bagi Liverpool dalam menjalani pertandingan di Premier League. Akhir pekan selanjutnya, Liverpool akan menjalani pertandingan melawan Swansea City di Anfield. Tiga angka wajib dibawa pulang pada pertandingan ini. “Kami tidak memiliki pengalihan fokus di musim ini, tidak seperti City mereka menginginkan Treble dalam menjalani kompetisi dan Chelsea yang masih berada di Liga Champions musim ini. Arsenal masih ada di tiga kompetisi yang berbeda untuk mereka jalani.”

Liverpool Mampu Finis Ketiga Premier League? – “Anda tidak boleh melihat terlalu jauh daripada pertandingan melawan Swansea pada akhir pekan ini. Pastikan kita bermain saat menjalani pertandingan melawan Everton dan Arsenal pada pertandingan selanjutnya. Bawa pulang tiga poin pada pertandingan yang kami jalani ketika tim-tim lain bertarung satu sama lain pada pertandingan yang berbeda.” Di musim ini, Liverpool saat ini berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka harus bersaing dengan Everton dan Tottenham Hotspur untuk bisa finis di posisi empat klasemen akhir.