Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi Milan

Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi Milan

Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi Milan

Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi Milan – Pelatih yang berasal dari Belanda itu menekankan betapa pentingnya pertandingan pada hari Senin ini dan sang pelatih berpendapat bahwa dirinya telah melihat adanya suatu perbaikan sejak mengambil alih tugas sebagai pelatih kepala dari Massimiliano Allegri. Clarence Seedorf yang merupakan pelatih kepala AC Milan mengatakan bahwa pertemuan timnya dengan Genoa pada hari Senin merupakan yang ”paling sulit” dari sisa pertandingan mereka pada musim ini. Rossoneri saat ini berada di posisi ke 11 dalam klasemen sementara Liga Serie A Italia, delapan poin di belakang tempat terakhir Liga Eropa, dengan tujuh pertandingan lagi yang tersisa untuk dimainkan pada musim ini dan mereka hanya unggul tiga poin dari Genoa menjelang laga pada hari Senin.

Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi Milan – Dan Seedorf merasa bahwa, sementara timnya menjadi lebih baik di bawah kepemimpinannya, pertandingan di Stadio Luigi Ferraris merupakan yang paling sulit yang harus mereka hadapi antara saat ini hingga akhir musim. “Itu merupakan satu laga yang paling sulit dari tujuh laga berikutnya dan itulah bagaimana kami coba untuk persiapkan pertandingan ini.” “Tekanan selalu sama, akan tetapi dengan pekerjaan sehari-hari dan konsentrasi kami telah fokus, terutama dengan tidak adanya komitmen di pertengahan pekan.” “Genoa merupakan sisi yang sama yang membuat hidup menjadi sangat sulit bagi Juventus, jadi kami memperkirakan penampilan tersebut dan bukan ketika mereka kalah dari Verona pada pekan lalu. Ini merupakan laga yang sangat penting.”

Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi Milan – “Ada banyak tim berjuang untuk tempat di Eropa dan kami tidak bertanding dengan klub tertentu. Kami hanya harus mengambil poin sebanyak mungkin dan mengambil satu pertandingan pada satu waktu.” “Sistem ini tidak banyak berubah sejak saya tiba. Waktu telah berlalu dan para pemain harus mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Saya merasa senang karena sekarang kami menciptakan lebih banyak peluang, mencetak lebih banyak gol dan juga mulai terlihat seperti satu tim yang solid.” “Tim ini meningkat dan mencoba untuk mendorong lebih keras. Milan tidak terbiasa berada di posisi ini, namun melihat situasi jelas ada perbaikan.”

Laga Lawan Genoa Itu Paling Sulit Bagi MilanRiccardo Montolivo dan juga Bryan Cristante akan fit untuk menghadapi The Grifone dan Seedorf mengatakan bahwa dia juga siap untuk membawa mereka kembali beraksi pada pekan ini, sebelum dia membicarakan kekhawatiran tentang masa depan Kaka. “Montolivo akan menjadi starter dengan Nigel de Jong. Andrea Poli merupakan seorang pemain yang penting dan mungkin akan tampil dengan Cristante, akan tetapi tidak dari awal.” “(Kaka) tahu apa yang dipikirkan oleh fans, klub dan juga saya. Kami sangat menghormati dia dan menunggu ucapannya di akhir musim. Saat ini dia ingin fokus pada sisa tujuh pertandingan dan kemudian akan kita lihat.”