La Real Paksa Barcelona Turun Tahta

La Real Paksa Barcelona Turun Tahta

La Real Paksa Barcelona Turun Tahta

La Real Paksa Barcelona Turun Tahta – Barcelona akhirnya harus lengser dari posisi pertama di klasemen sementara La Liga musim ini. Hal ini disebabkan El Barca mengalami kekalahan di Anoeta sementara Madrid menang atas Elche. Kekalahan ini jelas membuat Azulgrana harus tertinggal 3 poin dari Madrid. Dan posisi Barca dan Madrid masih belum aman dari ancaman Atletico. La Real yang bertindak sebagai tim tamu, memang kalah dalam penguasaan bola. Namun serangan yang dilakukan oleh para pemain La Real tampak lebih efektif ketimbang serangan The Catalans. Di menit ke 22 tuan rumah mampu membuat Victor Valdes takluk. Adalah Antoine Griezmann yang mampu membuat gol tersebut. Namun sayangnya wasit tidak mengesahkan gol tersebut. Pasalnya sudah ada pelanggaran dari Sergio Busquets ke David Zurutuza.La Real Paksa Barcelona Turun Tahta – Akhirnya setelah beberapa peluang tercipta, Sociedad mampu unggul lebih dulu tidak lama kemudian. Sergio Canales yang memberikan umpan silang dari tendanngan penjuru, langsung disambut oleh Gorka Elustondo yang mengenai badan Alex Song hingga masuk ke gawang Valdes. La Real unggul. Barcelona sendiri berusaha untuk membalas gol tersebut. Selang 3 menit kemudian Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan. Umpan pendek di kotak penalti Real Sociedad sendiri akhirnya dengan mudah dilepaskan oleh Martin ke arah Messi. Bomber asal Argentina tersebut langsung melepaskan sepakan keras ke gawang Claudio Bravo.

La Real Paksa Barcelona Turun Tahta – Menjelang jeda turun minum, Real Sociedad nyaris meraih kesempatan emas guna mengembalikan keunggulan mereka. Namun sepakan keras dari Carlos Vela masih melayang tinggi dari gawang El Barca. Usai jeda turun minum, pasukan Jagoba Arrasate ini mampu melanjutkan performa positif mereka di babak kedua dan mampu memimpin dengan skor 2-1 ketika laga belum menunjukkan 10 menit, Marc Bartra melakukan kesalahan. Ia bermaksud membuang bola. Namun bola justru jatuh ke arah Carlso Vela yang langsung berlari dengan cepat dan mengirim umpan silang kepada Griezmann. El Barca nyaris menyamakan kedudukan melalui sundulan Gerard Pique. Sayang Bravi masih bisa menepisnya.

La Real Paksa Barcelona Turun Tahta – Keasyikan menyerang justru membuat Barcelona ketinggalan lebih jauh usai Zurutuza lepas dari kawalan lini pertahanan Barca yang membuat sang gelandang mampu menerima umpan matang dari Griezmann dan menaklukkan Valdes guna mengubah skor. Martino melakukan beberapa perubahan dengan menarik keluar Alex Song dan memasukkan Cesc Fabregas. Sama halnya dengan Alexis Sanchez yang masuk menggantikan Montoya. Namun tampaknya pergantian tersebut tidak terlalu berpengaruh. La Real masih unggul.

Skuad Real Sociedad :

GK : Bravo

DF : Zaldua – Mikel – Inigo – Angel

MF : Elustondo (Ruben Pardo 90′) – Bergara – Zurutuza

FW : Canales (Ansotegui 84′) – Vela – Griezmann (Xabi Prieto 74′)

Subs : Zubikarai – Carlos Martinez – Seferovic -Javi Ros

Skuad Barcelona :

GK : Valdes

DF : Montoya (Alexis Sanchez 74′) – Bartra – Pique – Adriano

MF : Song (Fabregas 61′) – Busquets – Iniesta

FW : Pedro – Messi – Neymar

Subs : Pinto – Xavi – Mascherano – Tello – Dani Alves