Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool

Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool

Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool

Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool – Para skuad Arsenal memang pada saat ini sedang menimati momen yang sangat bagus mengenai permainan mereka pada saat ini dan masih terlihat aktif di dalam tiga kompetisi yang di ikuti sepanjang musim ini. Akan tetapi hal tersebut itu lantas tidak membuat mantan pemain dengan timnas Inggris yakni bernama Michael Owen merasa tertarik kepada para pemain – pemain The Gunners saat ini. Pria yang pada saat ini berusia 34 tahun tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak merasa tertarik untuk memilih satu pun pemain yang berasald ari kubu klub The Gunners karena dirinya itu merasa para pemain Arsenal tidak memiliki kualitas di atas para pemain kubu klub Chelsea, Manchester City dan bahkan Liverpool.

Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool – Pria yang berasal dari Negara Inggris tersebut itu pun kemudian membuat sebuah pernyataan yang memang cukup mengejutkan sekali dengan mengungkapkan mengenai peluang klub asal kota London tersebut itu di ajang Liga Champions pada saat ini sudah habis karena dengan kualitas yang mereka miliki seperti sekarang ini. Pemain yang di besarkan oleh kubu klub Liverpool tersebut itu mengungkapkan bahwa jika saya ini meminta untuk memilih sebanyak 11 pemain terbaik di Premier League pada musim ini maka saya ini tidak akan memberikan pilihan atau akan menempatkan satu pun pemain yang berasal dari kubu klub Arsenal di dalam skuad. Saya ini tidak berfikiran bahwa mereka itu memiliki kualitas seperti halnya para pemain Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool – Mereka hingga kini hanya melaju melebihi ekspektasi dan mereka tidak akan memiliki kualitas yang absolut untuk bisa memenangkan kejuaraan Liga Champions musim ini. Memang semua yang telah di ungkapkan oleh Owen itu salah karena di sepanjang musim lalu saja, skuad asuhan pelatih bernama Arsene Wenger tersebut itu juga mendapatkan hasil yang sama pada saat semua orang itu menjadikan Arsenal sebagai klub unggulan. Mencuat tinggi hingga bulan Januari lalu sebelum pada akhirnya perlahan terlihat sangat kesulitan untuk mengejar ketertinggalan atas rival mereka sejauh ini. Akan tetapi sungguh sangat berbeda sekali di musim lalu dan juga dengan musim ini.

Kualitas Arsenal Dibawah City, Chelsea, Dan Liverpool – Ujian mental untuk The Gunners dan juga untuk pelatih timnya, Arsene Wenger untuk memberikan motivasi kepada anak buahnya menjelang laga menentukan melawan Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Melawan Bayern Munich itu merupakan laga yang paling berat dan setelah itu mereka juga harus bertemu dengan Everton di babak perdelapan final ajang Piala FA pada bulan maret mendatang. Dengan jadwal yang sangat padat itu skuad Meriam London nantinya akan mendapatkan ujian yang berat juga.