Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris

Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris

Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris

Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris – Orang Prancis itu merasa sangat senang untuk bisa mengatasi Crystal Palace yang tangguh pada hari Minggu kemarin dan menyatakan keterkejutannya pada kekalahan Manchester City atas Chelsea, yang membuat The Gunners kembali ke puncak klasemen. Arsene Wenger tidak percaya akan ada pemenang Liga Premier Inggris yang berlari pada musim ini, dan sang pelatih mengklaim bahwa itu semua akan diputuskan oleh tim yang paling konsisten dalam beberapa bulan ke depan. Arsenal telah memimpin klasemen di sebagian besar musim ini, dan kembali mendapatkan posisi mereka di puncak klasemen berkat hasil kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada hari Minggu kemarin dan pelatih yang berkebangsaan Perancis itu merasa bahwa kemenangan dalam ”pertempuran” yang penting dalam perburuan meraih gelar juara.Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris – Dengan Chelsea tanpa diduga-duga bisa mengalahkan Manchester City – yang telah berhasil menggeser Arsenal sebagai pemuncak klasemen sementara meskipun hanya sebentar – pada hari Senin malam kemarin, dan Wenger menegaskan keyakinan yang dimilikinya bahwa tidak ada satu tim yang akan memisahkan diri dari paket pengejaran gelar juara. “Ini (perburuan gelar juara) tidak pernah sesederhana seperti yang diprediksikan oleh orang-orang. Saya sudah mengatakan hal itu di masa yang lalu bahwa tidak ada yang akan benar-benar di atas (klub yang lain) Itu semua kembali lagi ke konsistensi.” “Chelsea tampak selalu berbahaya dan Man City juga terlihat sedikit letih bagi saya. Mereka tidak tampak fasih atau kuat secara fisik karena mereka berada di Tottenham akan tetapi itu bisa saja menjadi 1-1, atau itu bisa jadi 2-0 untuk Chelsea.”

Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris – “Pada saat ini merupakan satu periode, Januari, Februari, Maret, di mana setiap pertandingan merupakan satu pertempuran untuk semua orang karena semua orang berjuang untuk meraih sesuatu. Kamu hanya ingin bisa memenangkan pertandingan.” The Gunners akan memiliki satu ujian yang berat selama beberapa bulan ke depan dimana mereka akan menghadapi satu pertandingan melawan Bayern Munich di Liga Champions dan akan melakukan perjalanan ke Liverpool, Tottenham Hotspur dan juga Chelsea serta kedua klub asal Manchester yang akan bertandang ke Emirates. Akan tetapi kemenangan atas Palace telah membuat The Gunners kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan Wenger memberikan pujian atas kesabaran yang ditunjukkan yang mana dua gol pada babak kedua dari Alex Oxlade Chamberlain telah membuat Arsenal menyegel tiga poin penuh.

Konsisten Adalah Kunci di Liga Premier Inggris“Saya merasa bahwa kami membatasi mereka hanya mendapatkan peluang yang sangat sedikit. Saya pernah melihat mereka dalam beberapa pertandingan yang lain, di setiap pertandingan mereka menciptakan peluang yang baik dan kami membatasi mereka untuk mendapatkan sangat sedikit.” “Akan tetapi kesabaran dan sikap tenang yang sudah kami tunjukkan, dan kecerdasan juga, membuat kami melalui pertandingan yang sulit.” The Gunners akan menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Sabtu mendatang.