Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol

Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol

Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol

Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol – Fabio Capello yang pernah menukangi Real Madrid ikut memberikan komentarnya terkait sengitnya perebutan gelar La Liga Primera Spanyol musim ini yang melibatkan tiga tim kuat Spanyol. Atletico Madrid yang menjadi pemimpin klasemen sementara La Liga bersaing ketat dengan Real Madrid dan Barcelona dengan peluang nyaris sama untuk menjuarai kompetisi musim ini. Menurut pelatih yang berasal dari Italia tersebut, Barcelona saat ini sudah mulai menunjukkan kekuatan dan kebangkitan mereka setelah sempat tampil buruk dengan menelan dua kekalahan secara beruntun dengan memenangi duel El Classico melawan Real Madrid akhir pekan lalu sementara Atletico Madrid memiliki ambisi sangat besar untuk terus mengamankan raihan positif.Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol – Sementara terkait mantan klubnya yakni Real Madrid, Ancelotti menilai jika di bawah arahan Carlo Ancelotti, Real Madrid memiliki kans besar untuk bisa meraih kesuksesan pada musim ini. Dilansir oleh Football-Espana hari Rabu (26/3), Capello menyebut jika dia bisa melihat ada perbedaan besar dalam perebutan gelar La Liga Primera Spanyol musim ini tapi menurut eks manajer Juventus tersebut ada pengaruh lain dari faktor bermain di ajang Liga Champions bagi ketiga klub tersebut. Di penilaiannya, Capello menyebut Real Madrid memiliki kans paling besar untuk merengkuh gelar juara karena sampai saat ini pemain hebat yang dimiliki oleh Los Blancos bermain sangat baik sampai saat ini. Meski menunjuk Real Madrid sebagai calon terkuat untuk meraih gelar juara, Capello juga tidak mau melupakan Barcelona yang saat ini sudah kembali bangkit pasca periode yang tidak terlalu bagus.

Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol – Hasil kemenangan atas Real Madrid di El Classico akhir pekan kemarin dan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Celta Vigo Kamis (27/3) dinihari WIB tadi membuktikan jika mereka memang sosok juara bertahan yang masih memiliki kekuatan. Atetico sendiri menurut Capello membuatnya terkejut atas penampilan mereka musim ini. Tapi saat melihat Atletico Madrid bermain menghadapi Barcelona dan Real Madrid,ada kelemahan yang dimiliki oleh anak asuh Diego Simeone ini. Meski memiliki ambisi yang besar dan kekuatan dalam skuad, tapi skuad yang dimiliki oleh Atletico Madrid masih kurang dalam hal kedalaman pemain. Ada perbedaan besar antara pemain inti dan pemain di bangku cadangan. Hal ini akan membuat dilemma Atletico Madrid saat liga memasuki pekan-pekan terakhir.

Komentar Fabio Capello Tentang Persaingan La Liga Spanyol – Jika memaksakan untuk memainkan para pemain inti mereka maka faktor kelelahan akan menyerang tapi jika memaksa untuk merotasi pemain maka aka nada ketimpangan saat bermain. Keduanya akan berujung sama, hasil yang diraih bisa jadi tidak akan maksimal. Capello melanjutkan saat Atletico Madrid harus menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions babak perempat final, menurutnya perlu dilihat situasi apa yang akan terjadi. Tapi Capello mengakui jika Atletico Madrid musim ini memiliki mental yang kuat dan juga sangat solid bermain sebagai tim.