Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder

Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder

Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder

Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder – Tim asal Marseyside Liverpool gagal membawa pulang kemenangan setelah ditahan 1-1 oleh West Bromwich. Pemain belakang Kolo Toure mengaku bertanggung jawab atas blunder yang dilakukannya sehingga berujung gol balasan dalam pertandingan. Toure di babak kedua membuat kesalahan yang sangat fatal untuk timnya. Dikepung oleh pemain West BromĀ  di lini pertahanan, bek Pantai Gading ini menerima bola dari Simon Mignolet. Dia kemudian bermaksud untuk meneruskan operan itu kepada Aly Cissokho di sisi bek sayap. Namun, bola Tore terlalu pelan dan bisa direbut Victor Anichebe yang berhasil memanfaatkannya menjadi gol penyama kedudukan dalam pertandingan itu.Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder – Hasil seri yang didapat pada pertandingan Tottenham Hotspur dan kekalahan Manchester United atas Stoke, membuat Liverpool gagal memanfaatkan momen ini untuk menciptakan jarak yang lebar dengan kedua rivalnya itu dalam persaingan finis di zona Liga Champions atau posisi empat klasemen sementara. Meskipun insiden ini tidak membuat sang manajer Brendan Rodgers merasa kecewa, namun Toure merasa menyesal dan bertekad memperbaiki penampilan pada pertandingan ini di pertandingan selanjutnya. “Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan itu dengan skor 1-0 atas West Brom. Tadi merupakan sebuah operan yang buruk dariku kepada Cissokho.”

Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder – “Tadi adalah sebuah pertandingan yang tidak mudah untuk bisa kami menangi. Aku bertanggung jawab karena memang itu adalah sebuah operan yang buruk yang aku lakukan di babak kedua. Aku tidak melihat dia Anichebe yang berhasil meebut bola dan menyamakan kedudukan pada pertandingan tadi. Aku seharusnya mengoper bola dengan baik kepada Aly Cissokho yang bebas.” “Operan yang kulakukan di babak kedua membuat tim berada dalam situasi yang sulit karena lawan berhasil menyamakan kedudukan. Aku tidak melihat Anichebe yang berhasi merebut bola dan aku tidak seharusnya mengoper bola ke arah yang ia dapat merebutnya dan kemudian mencetak gol. Anda harus membuat keputusan yang baik selama pertandingan berlangsung. Hari ini aku sudah membuat keputusan yang buruk sehingga pertandingan berakhir imbang. Rodgers memang tidak marah atas apa yang telah aku lakukan, dia hanya kecewa dengan situasi yang ada dalam pertandingan tadi terutama di babak kedua.”

Kolo Toure Menyesal Karena Melakukan Blunder – “Kami sudah kehilangan sebuah peluang untuk bisa meraih tiga poin pada pertandingan hari ini tapi kompetisi masih panjang sebelum menuju akhir musim. Aku sudah membuat sebuah keputusan yang buruk dalam pertandingan. Aku tidak tahu mengapa aku mengoperkan bola itu ke tengah lapangan pertandingan. Itu hal yang gila dilakukan oleh pemain belakang, Aku sudah membuat beberapa kesalahan di dalam hidup ini dan Anda belajar setiap hari dari satu pertandingan ke pertandingan lain, jadi aku akan belajar dari kejadian yang telah terjadi.”