Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United

Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United

Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United

Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United – Ketua Southampton Football Club yang baru diangkat Ralph Krueger telah menargetkan Southampton untuk lebih dekat dengan Manchester United di akhir musim. Ralph Krueger telah meletakkan tantangan untuk manajer Southampton Mauricio Pochettino – mari kita menangkap Manchester United. Dalam sebuah wawancara dengan Calgary Herald setelah kemenangan 4 – 2 Southampton atas Norwich City akhir pekan lalu, Krueger menguraikan tujuan jangka pendek dan aspirasi saat ia mulai hidup sebagai ketua klub di St Mary. Southampton saat ini menduduki posisi ke-8 dalam klasemen Barclays Premier League, di depan Newcastle United dan dalam menyentuh jarak sisi klub besutan David Moyes Manchester United ‘. ” Kami mengejar Man United,” ujar pria berkebangsaan Kanada tersebut.Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United – “Kami tiga poin di bawahnya. Itu memberi kita sesuatu untuk menembak karena pertandingan terakhir kami musim ini adalah di kandang dalam melawan mereka.” Krueger mengakui bahwa ia sedang dipaksa untuk belajar dengan cepat dan menyerap informasi untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, tapi itu adalah tantangan yang dia jalani dan menikmati dari hari ke hari. ” Pada awalnya itu adalah abstrak kecil. Ada banyak bagi saya untuk mencerna. Tapi mereka sangat, sangat sabar.” ” Saya katakan kepada mereka pada saat saya berkomitmen untuk Olimpiade, untuk berusaha membantu Kanada membawa pulang medali emas. Ini berkembang sangat alami. Mereka tidak pernah benar – benar menekan saya.”

Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United – “Aku berkata, ‘Aku butuh waktu’ dan mereka memberikannya kepada saya. Jadi ketika aku menerimanya, aku tahu aku sudah siap untuk situasi ini.” Krueger adalah mantan pelatih asosiasi NHL Edmonton Oilers, secara tentatif dalam memetakan ambisi jangka panjang, yang menyatakan percaya pada konsep membuat target jangka pendek dan harapan yang menjanjikan untuk para pendukung yang mengikuti The Saint. Meskipun ia telah konservatif dan pendiam di sebagian besar pembicaraan sejak bergabung dengan dewan direksi Southampton sebagai ketua, ia telah berlebihan dalam memuji bos klub Mauricio Pochettino. “Kami punya seorang manajer muda yang kuat. Dia dan aku hanya terhubung langsung. Aku menyukai gayanya. Aku menyukai sikapnya. Aku menyukai nilai – nilai,” ungkap Krueger.

Ketua Southampton Mentargetkan Mengejar Manchester United – “Ini adalah kepemilikan yang secara ekstrim berbasis pada nilai yang telah memberi saya tanggung jawab ini dan kita akan benar – benar mencoba dan menciptakan lingkungan klub yang berfungsi didasarkan pada itu.” Salah satu tantangan pertama Krueger yaitu akan menyetujui kesepakatan dengan ¬†perusahaan sponsor klub yang baru, sebelum mencoba untuk mengikat Pochettino untuk kontrak jangka panjang yang baru. Krueger saat ini sedang dalam pembicaraan dengan tiga sponsor potensial utama, dimana dia akan melanjutkan pertemuan dalam beberapa hari mendatang. Southampton di jadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan hari Minggu malam.