Ketajaman Trisula Real Madrid

Ketajaman Trisula Real Madrid

Ketajaman Trisula Real Madrid

Ketajaman Trisula Real Madrid – Real Madrid semakin nyaman dengan posisinya saat ini yang berada di puncak klasemen pada ajang La Liga sesudah mengalahkan tim tuan rumah Malaga pada hari Minggu dengan skor 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh pemain bintang Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 menjadi pahlawan bagi kemenangan Madrid pada pertengahan babak pertama. Pemain yang berasal dari Portugal ini telah berhasil membukukan gol setelah menyelesaikan umpan matang dari Gareth Bale. Ia berkata: β€œTim ini bermain dengan konsisten. Seperti yang telah saya katakana sebelumnya, kami telah bermain dengan kekuatan yang berbeda pada setiap laga. Pertahanan tim kami sangat kokos dan menunjukkan etos kerja bagus. Saya berpikir kami telah siap bertempur melawan El Classico.”Ketajaman Trisula Real Madrid – Gol yang dikemas oleh pemain bintang Portugal tersebut tak hanya memberi tiga poin untuk Madrid. Namun hal ini telah membuktikan ketajaman dari trio BBC β€œ Los Blancos ” yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema serta Gareth Bale. Trisula Madrid tersebut sejauh ini telah membukukan 50 gol di liga. Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol paling banyak dengan catatan 25 gol. Karim Benzema yang pada musim ini mengalami masa-masa yang paling produktif telah mencetak 15 gol. Sedangkan Gareth Bale memberikan kontribusi untuk tim sebanyak 10 gol. Tidak ada trio lainnya di Spanyol yang telah mengemas gol sebanyak tiga pemain bintang Madrid ini. Tiga orang pemain Barcelona diantaranya Alexis Shances, Lionel Messi dan juga Pedro baru mencetak 44 gol. Sedangkan Costa, Villa dan juga Raul hanya membukukan 42 gol.

Ketajaman Trisula Real Madrid – Sementara pada semua laga, trio pemain ini yakni Ronaldo, Benzema dan juga Gareth Bale telah membukukan 74 gol. Mereka saat ini tengah dalam perjalanan guna memperoleh rekor pencetak gol paling banyak dalam sejarah sepakbola Eropa. Namun kini, trio BBC harus dilanda masalah. Sebab, salah satu personilnya yakni Karim Benzema harus absen dikarenakan cedera. Nama Benzema harus diragukan untuk tampil melawan Barca dalam pertandingan El Classico pada pekan mendatang sesudah menderita cedera ketika tim Madrid melawan Malaga dalam laga lanjutan La Liga. Pemain yang berasal dari Prancis ini tidak sengaja berbenturan dengan Ronaldo ketika akan menyambut umpan dari Bale pada babak pertama laga tersebut.

Ketajaman Trisula Real Madrid – Hasilnya, pemain yang juga merupakan mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut tak mampu melanjutkan pertandingan dan ia digantikan oleh Angel Di Maria sesudah ia mengeluhkan rasa sakit pada kaki kanannya. Dugaan awal dan sementara mengatakan bahwa striker ini tengah mengalami suatu cedera yang ringan meskipun nanti ia akan melakukan tes lanjutan guna mengetahui apakah ia dapat memberikan penampilan melawan Barca pada La Liga di pekan mendatang.