Kesalahan Atletico Madrid Kontra Valencia

Kesalahan Atletico Madrid Kontra Valencia

Kesalahan Atletico Madrid Kontra Valencia

Saat pertandingan berlangsung antara klub Atletico Madrid dengan Valencia kemarin memang sangat menegangkan, pasalnya memang kedua pemain memiliki kemampuan yang hampir sama dan bahkan sangat berkarakter. Namun menurut salah satu pemain dari klub Altetico Madrid mengatakan bahwa saat itu klubnya melakukan satu kesalahan yang berujung adanya gol yang mampu untuk dicetak oleh pemain Valencia. Pada saat pertandingan berlangsung memang Atletico mampu untuk menguasai jalanya pertandingan dan saat itu bahkan gol pertama mampu mereka ciptakan dengan sangat baik.

Namun ternyata beberapa waktu kemudian klub gagal untuk memberikan pertahanan dan akhirnya klub Valencia berhasil untuk menyamakan kedudukan yaitu menjadi 1-1. Tentu saja secara tidak langsung klub Atletico memberikan peluang yang sangat baik bagi klub tersebut dan bisa saja mereka mampu menciptakan gol kembali. Namun sampai dengan pertandingan usai saat itu kedudukan tetap sama yaitu 1-1. Menurut salah satu pemain Atletico yaitu Thibaut Courtious yang mengatakan bahwa klub saat itu memberikan satu kesalahan yang sangat fatal yang mana membuat klub lawan menjadi sangat sukses untuk bisa menyamakan adanya kedudukan.

Pada saat yang sebelumnya memang saat itu klub memberikan kekuatan yang sangat baik dan juga menganggap bahwa klub Valencia sudah tidak akan bisa berkutik lagi, namun hal yang sangat disayangkan adalah ternyata hal yang lain klub Valencia mampu untuk menyamakan kedudukan. Hal ini tentu saja membuat klub Atletico menjadi dalam keadaan yang sangat sulit, hal ini memang dikarenakan mereka harus mempertahankan sekaligus untuk berusaha untuk mencetak gol kembali jika menginginkan berada dalam posisi kemenangan atau setidaknya seri. Pelatih menganggap bahwa saat itu para pemain Atletico sudah bermain sangat baik dan ini adalah hal yang baik, namun ternyata memang saat itu kondisi mereka melemah sehingga terjadi kesalahan yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Banyak pemain yang saat itu berada dalam posisi lengah terhadap permainan yang ia hadapi sehingga tentu saja hal ini membuat banyak peluang yang bisa diambil oleh pihak lawan.Courtois juga mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang sangat berat dan juga penuh dengan penekanan, hal inilah yang tentu saja membuat klub berada dalam posisi yang sangat sulit terutama semenjak Valencia mampu untuk menyamakan kedudukan. Untuk pemain ini sendiri mengaku bahwa pada saat yang sebelumnya memang banyak melakukan adanya penyelamatan, dan ini adalah hal yang sangat baik sehingga nantinya akan mampu membawa klub dalam keadaan yang baik pula. Setidaknya meskipun klub tak mampu untuk menambah gol lagi namun mereka masih mampu untuk menekan agar Valencia tidak bisa menambah go lagi dan kedudukan akan tetap dalam posisi sama.