Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama

Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama

Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama

Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama – Ini diumumkan pada Kamis larut malam yang lalu dan bahwa di musim ini akan menjadikan waktu Vidic untuk yang terakhir kalinya di klub Premier League tersebut. Manajer Manchester United David Moyes mengatakan keputusan untuk mengizinkan Nemanja Vidic untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim ini keputusan yang telah di sepakati bersama antara dia dan pemainĀ  bertahan tersebut. Telah ada banyak spekulasi atas masa depan pemain timnasional Serbia tersebut di musim ini dengan laporan kuat yang menghubungkan dia dengan pindah ke beberapa klub Serie A, dan agennya telah di kutip dalam pernyataannya yang mengatakan bahwa terdapat klub – klub lain yang tertarik untuk mengontraknya. Bos manchester United tersebut mengatakan: “Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk kedua belah pihak dari klub dan pemain.

Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama – “Apa yang saya diskusikan dengan dia adalah pribadi namun ia telah menjadi seorang pelayan yang brilian dan kapten Manchester United. Dia adalah kapten dan akan tetap menjadi kapten hingga akhir musim. Dia telah menjadi pemain besar bagi kami dan kami akan terus memainkan dia. “Saya pikir orang – orang tahu bahwa aku punya hal – hal dalam pikiran saya yang ingin saya lakukan dan hal – hal yang saya ingin rubah dalam waktu dekat. Aku tidak bisa melakukan itu semua dalam semalam. Itu bukan alasan untuk ini. Seperti yang saya katakan, ini adalah keputusan dimana kita saling memutuskan secara bersama – sama. Dia merasa itu adalah waktu yang tepat baginya. Kita akan melanjutkan dengan itu dan kami akan terus maju. “

Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama – Pengumuman ini tampaknya menjadikan Moyes lebih lanjut untuk mendatangkan bala bantuan defensif di musim panas ini, saat ia melihat untuk membangun kembali skuadnya, dengan sesama pemain defensif yang berpenyalaman seperti halnya Rio Ferdinand dan juga Patrice Evra dimana kedua pemain tersebut berpotensi untuk menuju pintu keluar Old Trafforld sebagaimna kontrak mereka yang akan berakhir di musim panas ini. Vidic telah membuat pengaruh besar di jantung pertahanan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, dengan mantan rekan setimnya seperti Gary Neville yang menyebut dia sebagai bek terbaik di liga selama tiga tahun bertugas di Old Trafford, dan kemitraannya dengan Rio Ferdinand sebagai yang terbaik yang pernah dimainkan.

Kepergian Vidic Adalah Keputusan Bersama – Pemain tim nasional Serbia tersebut masih memiliki kesempatan yang tidak sampai hingga 300 penampilan untuk klub di musim ini dan telah memenangkan lima gelar liga, tiga trofi liga domestik dan juga Liga Champions. Seberapa besar kerugian yang akan di alami Manchester United setelah kepergian Vidic?