Keown Berpendapat Tottenham Membeli Paulinho Terlalu Mahal

Keown Berpendapat Tottenham Membeli Paulinho Terlalu Mahal

Keown Berpendapat Tottenham Membeli Paulinho Terlalu Mahal

Pemain internasional Brazil tersebut pindah ke White Hart Lane di bursa transfer musim panas lalu, dan mantan bek Arsenal percaya bahwa Spurs telah membayar terlau banyak untuk membelinya. Mantan bek Arsenal Martin Keown telah menyulut api di London Utara dengan pernyataan bahwa Tottenham membayar terlalu banyak untuk Paulinho di musim panas lalu. Pemain internasional Brazil tersebut pindah ke White Hart Lane dari Corinthians di musim panas dalam sebuah kesepakatan senilai £ 17 juta. Namun, Keown menyatakan bahwa ia terkejut bahwa Andre Villas – Boas ‘ membayar begitu banyak untuk gelandang Amerika Selatan tersebut. “Saya melihat dia di musim panas di Piala Konfederasi dan saya cukup terkejut bahwa Spurs membayar uang sebanyak itu untuk dia , ” kata mantan pemain Arsenal tersebut menurut The Daily Mail.

” Dia adalah salah satu dari sebagian besar pemain yang ‘ un – Brazilian ‘ yang pernah aku lihat . Dia jauh di kedalaman lini tengah untuk tim nasional, tapi dari dua gelandang tengah Brazil yang  tiba di Inggris di musim panas ini , Fernandinho adalah lebih baik dari dia . ” Apakah komentar Keown adil, atau dia hanya menunjukkan prasangka Arsenal-nya ? Paulinho terus menjadi anggota tim yang bernilai di tim nasional Brazil, dan masih menjadi starter untuk tuan rumah Piala Dunia meskipun terjadi perubahan pada kepala pelatih. Komentar Keown mengenai penampilannya di Piala Konfederasi sangat dipertanyakan – pemain Spurs tersebut adalah  ketiga dari pemain yang  memperoleh penghargaan turnamen , dan juga disebutkan dalam tim turnamen.

Dengan Tottenham membawa tujuh wajah baru ke dalam skuad di tim pertama mereka selama musim panas, adalah wajar bahwa bintang-bintang asing akan mengambil waktu untuk beradaptasi ke lingkungan baru mereka. Namun, dari tujuh pemain, dapat dikatakan bahwa Paulinho telah tampil mengesankan di antara sebagian besar pemain – pemain baru tersebut, bermain di semua 14 pertandingan  Spurs di Liga Premier Inggris sejauh musim ini. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut digunakan sebagai gelandang bertahan untuk Brazil mengingat jumlah bakat pemain menyerang di depannya, tapi untuk Spurs bermain box -to – box telah menjadi kunci permainannya sejauh ini. Salah satu kritik untuk Paulinho sampai saat ini adalah bahwa ia tidak mendapatkan gol yang cukup , dengan pemain internasional Brazil tersebut hanya mencetak gol sekali sejauh ini di liga. Namun, fakta bahwa ia berulang kali mendapat di posisi untuk mencetak gol adalah pencapaian untuk kinerjanya dan pergerakannya .

Mengenai komentar Keown tentang Paulinho menjadi un – Brasil , memang benar bahwa dia tidak halus , pemain yang sangat teknis yang biasa di hasilkan oleh negara Amerika Selatan , tapi gaya permainannya yang lebih kuat sesuai dengan sepakbola Inggris. Mantan pemain Corintias tersebut  telah menunjukkan bahwa dia sangat mampu pada penguasaan bola, dan mengesankan ketika bermain di peran yang lebih maju saat melawan  Manchester United di pertandingan kandang terakhir Spurs. Akhirnya , pernyataan Keown bahwa Fernandinho adalah pemain yang lebih baik daripada Paulinho adalah  tidak adil – sebagai seorang pemain Manchester City adalah gelandang bertahan murni sedangkan gelandang Spurs lebih memiliki naluri menyerang. Tottenham sudah memiliki dua pgelandang bertahan dalam bentuk Sandro dan Etienne Capoue. Terlepas dari argumen di mana dari keduanya adalah penandatanganan yang lebih baik, Paulinho merupakan starter untuk Brazil, sementara Fernandinho bahkan tidak masuk dalam skuad Brazil. Apakah Spurs membayar lebih untuk Paulinho ?