Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan!

Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan!

Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan!

Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan! – Wojciech Szczesny dengan berat menjelaskan kekalahan Arsenal 5-1 dari Liverpool sebagai sangat “memalukan” dalam sebuah posting di halaman Facebook resminya. Dua gol masing-masing dari Martin Skrtel dan Raheem Sterling ditambah satu dari Daniel Sturridge melihat Liverpool sukses melakukan dominasi atas tim asuhan Arsene Wenger di Anfield, Sabtu, sebelum beberapa pemain kunci dari skuad Arsenal turun ke akun media sosial pribadi untuk meminta maaf atas kekalahan yang mereka terima. Manajer Wenger mengakui kinerja yang ditunjukkan timnya malam itu “menimbulkan beberapa pertanyaan” dengan pertempuran untuk meraih gelar Liga Primer yang mulai menegangkan.

Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan! – Dengan beberapa pertandingan kunci telah ada di depan amata, termasuk Manchester United di liga dan Bayern Munich di Liga Champions, Wenger mengakui timnya menunjukkan itu adalah sesuatu yang “naif” dan hanya para fans memberikan kinerja yang kredibel untuk keseluruhan kekalahan tersebut. “Ini adalah hari yang sangat buruk. Kami sangat buruk dalam bertahan, juga dalam menyerang,” kata Wenger BT Sport. “Hanya fans kami yang tetap baik dengan mendukung selama 90 menit. Sisanya, kami sangat buruk. Liverpool bermain sangat baik, sehingga saya ucapkan selamat kepada mereka. Tapi itu kinerja yang buruk pada hari ketika kita tidak bisa melakukannya.” “Tentu saja itu menimbulkan beberapa pertanyaan hari ini karena kami terperangkap berkali-kali dan naif. Pertahanan kami harus lebih stabil. Hari ini kami terlalu terbuka. Dari depan ke belakang kami tidak pada tingkat yang biasa kami mainkan.”

Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan! – Sementara itu Brendan Rodgers dengan cepat memuji untuk apa yang ia sebut sebagai “kinerja yang luar biasa” dari tim tuan rumah, di mana mereka mencetak lima gol melawan Arsenal di Anfield hanya ketiga kalinya dalam sejarah mereka. Rodgers dengan bahagia mengatakan: “Itu adalah performa yang luar biasa. Ini bukan pertama kalinya kami telah memenangkan pertandingan dikandang, tetapi segala sesuatu tentang kami hari ini adalah luar biasa. Segala sesuatu yang luar biasa.” “Kami telah menjadi lebih baik dan semakin baik. Kami punya banyak pemain muda yang berkembang dengan baik. Tapi bagi kami itu hanya tentang hal yang semakin membaik.”

Kalah Dari Liverpool Sangat Memalukan! – Sturridge mencetak gol keempat Liverpool untuk fase pembukaan 20 menit yang menghancurkan dan striker memuji etos kerja tim dalam wawancara pasca-pertandingan. “Kami pergi ke sana dan melakukan apa yang manajer katakan kepada kami. Yang pertama adalah 20 menit yang luar biasa dan ini tentang tim. Kami bekerja sebagai sebuah tim dan kami mendapatkan hasil.” “Dimulai membentuk kembali dan anak-anak telah sangat baik. Martin Skrtel mendapat dua gol dan Raheem Sterling dua dan mendapat seorang pemain yang baik sepanjang pertandingan untuk semua kerja keras yang telah ia tunjukkan.”