Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan – Pemain asal Wales mencetak gol di perpanjangan waktu saat Real Madrid mengalahkan rival sekotanya Atletico 4-1 setelah 120 menit di Estadio da Luz dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah pertandingan berakhir. Gareth Bale memuji kemenangan Liga Champions bersama Real Madrid sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan” setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Atletico Madrid di Estadio da Luz. Setelah tertinggal jatuh di belakang untuk gol awal Diego Godin tetapi berjuang kembali, dengan Sergio Ramos memaksa perpanjangan waktu dengan sundulan di menit-menit terakhir sebelum Bale kemudian membuat kedudukan menjadi 2-1 dan Marcelo dan Cristiano Ronaldo membulatkan kemenangan menjadi 1 – 4.
Dan, berbicara setelah pertandingan, pemain asal Wales bersikeras bahwa “tidak ada yang lebih besar” daripada memenangkan hadiah terbesar dalam sepak bola Eropa. Dia mengatakan kepada Sky Sports : “Ini adalah apa yang setiap pesepakbola mimpikan, memenangkan Liga Champions – itu tidak datang lebih besar daripada yang di klub sepak bola.” Bale juga mengaku ia tidak pernah merasa ada keraguan bahwa Real akan pergi untuk meraih kemenangan, meskipun Godin menyerahkan sisi Diego Simeone memimpin terlebih dahulu.

Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

“Kami telah bermain melawan Atletico empat kali musim ini dan setiap pertandingan sangat dekat dan sangat sulit,” tambahnya. “Ketika mereka mendapatkan tujuan ke depan sulit untuk menghancurkan mereka. Untungnya kami berhasil mendapatkan gol di menit akhir dan itu memberi kami momentum untuk bangkit kembali.” “Kami sudah menunjukkan hal tersebut sepanjang musim. Ketika kita bermain sepak bola kita sendiri, kita memenangkan pertandingan sepak bola dan itu benar-benar hanya terus menyerang, terus melakukan apa yang kita lakukan yang terbaik dan kita semua percaya itu dan kami semua percaya jika kita terus melakukan hal itu kita akan menang.”

“Itu adalah perasaan yang luar biasa [ mengangkat trofi ] – . Satu Anda tidak bisa menggambarkan hal tersebut dan yeah, itu akan menjadi kenangan selamanya dan itu akan menjadi besar untuk melihat di tahun-tahun mendatang” Dan Bale juga tertawa dengan berbagai pendapat bahwa gol nyasetimpal dengan harga £ 85 juta miliknya nya, Bale menambahkan : “Bagi saya, label harga tidak berarti apa-apa. Jika saya datang ke sini untuk satu sen saya hanya ingin bermain dengan baik.” “Ini adalah mengapa saya datang ke klub, untuk bermain di kompetisi besar dan memenangkan piala seperti yang kita miliki musim ini. Jelas kepindahan saya telah terbayar tahun ini dan kami ingin menang lebih banyak dari sekarang.” Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Juara Liga Champions Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan