Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7?

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7?

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7? – Manchester United telah mengikat tanda tangan Juan Mata dari Chelsea, dengan gelandang Spanyol tersebut mendapat nomor delapan pada jersey yang akan di kenakannya – tapi siapa yang akan mendapat nomor tujuh ? Gelandang asal Spanyol tersebut diperkenalkan kepada fans United dalam konferensi pers hari ini, dengan David Moyes yang merasa senang dengan pemain berusia 25 tahun tersebut, sebagaimana mantan bos Everton tersebut bahkan mengakui bahwa ia tidak percaya bahwa mereka bisa menandatangani mantan pemain Valencia tersebut, mengingat reputasinya di Stamford Bridge.

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7? – “Selamat kepada klub dan Ed Woodward karena telah menyelesaikan hal itu. Aku senang. Aku akan mendapat angin segar selama satu bulan atau lebih yang lalu itu bisa menjadi kemungkinan . Aku tidak pernah benar-benar yakin aku melakukannya.” Mata akan mendapat jersey nomor delapan di Old Trafford, yang ditinggalkan oleh gelandang Brazil Anderson, yang baru saja menyelesaikan langkah pinjaman ke Serie A Fiorentina. Tapi dengan banyak penggemar yang mengharapkan Mata untuk mengambil jersey nomor tujuh, dan untuk siapakah jersey tersebut disimpan ? Jersey dengan angka tujuh telah dipakai oleh beberapa nama besar di Manchester United, termasuk George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo, tapi pemilik terakhir – pemain sayap Antonio Valencia – memutuskan untuk mengubah nomornya kembali ke 25 sebelum memulai kembali musim ini, dalam upaya untuk merebut kembali takhayul performa sebelumnya.

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7? – Dengan Moyes yang masih melihat keluar untuk mencari anggota baru, yang bisa mengambil jersey bergengsi nomor tujuh sebelum jendela transfer Januari di tutup. Winger Borussia Monchengladbach Patrick Herrmann akan muncul menjadi favorit saat ini, setelah Moyes terlihat menonton pertandingan mereka saat melawan Bayern Munich akhir pekan ini. Pemain sayap usia 22 tahun tersebut telah menggantikan Marco Reus untuk skuad Bundesliga, dan kini menjadi topik yang menarik dari United sebagaimana Moyes membuat sebuah tawaran senilai £ 8.5 juta untuk Herrmann – yang kebetulan memakai nomor tujuh untuk Mönchengladbach.

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7? – Kandidat lain yakni pemain sayap Real Sociedad Antoine Griezmann, yang tampil melawan The Red Devils di Liga Champions. Pemain asal Prancis tersebut adalah pemain lain yang sudah memakai nomor tujuh untuk klubnya saat ini, dan dengan biaya yang di laporkan senilai £ 12.5 juta di awal bulan ini, Griezmann yang berusia 22 tahun akan cocok dalam anggaran United dan memberikan pencerahan di skuad sebagaimana  pengganti Nani, Ashley Young dan Valencia.

Juan Mata Mendapat Nomor 8, Bukan 7? – Tentu saja, fans United akan berdoa untuk kembalinya pemain sensasional Cristiano Ronaldo berada di tangan, tapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Jersey tersebut bahkan mungkin dibiarkan terbuka sampai musim panas, di mana pemain sayap pesulap baru Adnan Januzaj bisa mengambil alih kepemilikan, dan menjadi bakat terbaru yang luar biasa untuk mengenakan jersey yang terkenal di Old Traffordtersebut.