Iniesta Akhirnya Sepakat Barcelona

Iniesta Akhirnya Sepakat Barcelona

Iniesta Akhirnya Sepakat Barcelona

Spekulasi masa depan Andres Iniesta telah diputuskan dengan menyetujui kontrak baru Barcelona yang mengikat dia untuk tetap memperkuat klub Catalan sampai 2018. Klub dan perwakilan Iniesta telah melakukan pembicaraan yang sebelumnya telah berlarut-larut selama beberapa bulan terakhir, dengan kedua belah pihak selalu mengatakan mereka yakin tentang kesepakatan, tapi masalah muncul di media termasuk keprihatinan nyata dari perubahan staf medis Barcelona dan gangguan skala gaji klub yang disebabkan oleh Neymar penandatanganan musim panas lalu. Spekulasi bahwa tim Liga Utama Inggris Manchester United dan Manchester City berharap untuk mengambil keuntungan dengan membuat tawaran besar untuk menggoda gelandang 29 tahun itu ke Inggris karena ketidak pastian kontrak Iniesta.

Hasil seperti itu tidak mungkin dan Iniesta, yang bergabung dengan akademi Barca La Masia ketika ia berusia 12 tahun, sekarang sudah siap untuk mengambil waktu di Camp Nou melewati tanda 20 tahun. Pada hari Kamis siang Presiden Barcelona Sandro Rosell mengumumkan berita: “Kami sangat senang dengan pembaharuan. Saya percaya ini adalah hadiah Natal yang besar untuk semua Cules.” Itu adalah sedikit kejutan bahwa perjanjian itu diumumkan minggu ini, dengan direktur olahraga Andoni Zubizarreta terbang ke Argentina mengunjungi tempat pemulihan Lionel Messi, meskipun Mundo Deportivo melaporkan minggu ini bahwa Rosell secara pribadi mengambil alih untuk menyegel kesepakatan akhir.

Pembicaraan terus terjadi antara Zubizarreta dan bek Marc Bartra dan Martin Montoya, yang keduanya habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan bebas untuk berbicara dengan potensi pelamar asing dari tanggal 1 Januari. Surat kabar di Catalan juga menunjukkan bahwa peningkatan penawaran saat ini sedang dilakukan untuk Lionel Messi, di tengah tuduhan ia kecewa dengan skema gaji Neymar dan Gerard Pique. Sementara itu dari Manchester-Inggris, agen Javier Hernandez telah menepis rumor yang menghubungkan striker Manchester United dengan kepindahan dari klub. Dalam beberapa bulan terakhir, pemuda Meksiko tersebut telah dikaitkan dengan tim-tim lain seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal, sementara pada hari Senin muncul rumor bahwa United telah siap untuk menawarkan pemain berusia 25 tahun ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan untuk gelandang Kolombia Fredy Guarin.

Tapi agen Eduardo Hernandez menegaskan dia tetap menempatkan pemainnya di Old Trafford. “Saya telah mengadakan pertemuan dengan orang-orang Manchester United sekitar 10 hari yang lalu dan mereka membenarkan bahwa telah ada minat dari berbagai klub-klub Eropa tetapi tidak dalam rencana mereka untuk mentransfer dia.” Ya, mereka sadar bahwa dampaknya telah terbatas tapi sedikit demi sedikit ia akan terintegrasi lebih baik. [Melawan Stoke] umpannya mengarah ke gawang, sehingga semua yang dia butuhkan adalah beberapa menit lagi.Hernandez dilaporkan menjadi bagian dari pemain keluar yang direncanakan oleh David Moyes, dengan pemain lain seperti Anderson, Ashley Young dan Rio Ferdinand juga di bawah ancaman.