Hasil Pertandingan Coupe De France

Hasil Pertandingan Coupe De France

Hasil Pertandingan Coupe De France

Hasil Pertandingan Coupe De France – Babak 16 besar Coupe De France sudah selesai dipertandingkan. Dan berikut beberapa hasil di babak 16 besar tersebut

L’lle-Rousse – Guingamp : 0 – 2

Hasil Pertandingan Coupe De France – Guingamp dengan mudah dan juga tanpa halangan akhirnya mmapu melaju ke babak 8 besar atau babak perempat final setelah mereka menyingkirkan tuan rumah L’lle-Rousse di babak 16 besar dengan keunggulan 2 gol tanpa balas. Guingamp patut berterima kasih kepada Gregory Cerdan dan juga Mustapha Diallo yang mampu menjadi bintang kemenangan Guingamp dalam laga tersebut. Di babak pertama sendiri tim tuan rumah mampu mengimbangi permainan Guingamp tersebut. baru di babak kedua tim tamu mampu mencetak gol yang dicetak oleh Gregory Cerdan pada menit ke 39 untuk membawa tim tamu akhirnya unggul dan membuka kesempatan lolos ke babak 8 besar. Dan gol kedua sendiri dicetak pada menit ke 57 oleh Mustapha Diallo. Dan dengan kemenangan ini praktis membuat Guingamp secara resmi lolos ke babak 8 besar.

AJ Auxerre – Rennes : 0 – 1

Hasil Pertandingan Coupe De France – Hasil yang sama juga diraih oleh peserta turnamen tersebut dari Ligue 1 yaitu Rennes. Rennes harus bertandang ke kandang AJ Auxerre di babak 16 besar tersebut. Dan terbukti Rennes masih teralu tangguh dan juga terlalu kuat untuk tim tuan rumah. Akhirnya Rennes yang bertindak sebagai tim tamu dengan sukses mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 di mana kemenangan ini mampu membawa Rennes lolos ke babak 8 besar Coupe De France. Gol tunggal yang meloloskan Rennes diciptakan oleh pemain bintang Rennes asal Algeria, oued Kadir pada menit ke 24. Auxerre yang mendapat dukungan dari supporternya justru semakin sulit untuk mengejar gol tersebut dan gagal menyamakan kedudukan saat mereka justru harus bermain dengan 10 pemain Disebabkan Yann Boe Kane harus menerima kartu merah. Dan Rennes sendiri akhirnya memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Moulins – Sete : 3 – 1

Hasil Pertandingan Coupe De France – Moulins mampu meraih kemenangan secara meyakinkan dengan skor 3-1 atas Sete di babak 16 besar Coupe De France. Meski tuan rumah akhirnya tertinggal lebih dulu, namun mereka mampu mencetak 3 gol dan akhirnya tampil memukau guna lolos ke babak 8 besar. Christophe Rouve menjadi pencetak gol untuk tim tamu keitka laga sendiri baru memasuki menit ke 3. Moulins baru bisa membalas pada menit ke 43 guna menyeimbangkan kedudukan melalui aksi Sebastian Da Silva. Aktor yang sama kembali mampu mencetak gol pada menit ke 52 guna membalikkan kedudukan.

Hasil Pertandingan Coupe De France – Pada masa injury time, 2 pemain Sete akhirnya diganjar kartu merah dimana Rouve dan juga Kaoussou Diakhate diusir keluar lapangan. Jelas hal ini membuat Moulins mampu menutup laga dengan berhasil mencetak gol ke 3 melalui gol bunuh diri dari Xavier Burdin dan membawa mereka lolos ke babak 8 besar.