Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy

Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy

Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy

Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy – Keinginan Loic Remy untuk bermain dalam sepak bola Liga Champions dapat mencegah baik Queens Park Rangers atau Newcastle untuk menjaga dia untuk tetap di klub. Remy – yang telah berhasil mencetak 13 gol dalam 23 penampilan untuk The Magpies – ditandatangani untuk QPR pada Januari 2013, tapi gagal untuk menjaga skuad Harry Redknapp di Liga Premier. Pada Agustus 2013, Newcastle United menegaskan bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman jangka panjang untuk pemain internasional Prancis, dengan QPR yang di harapkan untuk kembali ke Liga Premier dengan cepat. Setelah tampil mengesankan di tingkat atas sepakbola Inggris, Remy telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan QPR – sementara juga menertawakan pemiliknya saat ini Newcastle – dalam pencarian sepakbola Liga Champions.

Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy – Ketika mendiskusikan kemungkinan untuk menjaga Remy, Harry Redknapp tampak puas dengan membiarkan striker pergi dan melanjutkan karirnya, mengatakan kepada Fulham Chronicle: ” Remy ingin bermain di Liga Champions musim depan, sehingga mereka mengatakannya padaku. Kemungkinan kita menjaga dia tidak bagus jika dia punya klausul buy-out. “Dia melakukan dengan baik di Newcastle, dan satu atau dua klub besar lainnya mencoba untuk mendapatkan dia, jadi setiap ada kesempatan dia akan pergi. “Aku mengejarnya di Tottenham, dan aku tahu dia akan melakukannya dengan baik. ” Dia pencetak gol, dan dengan tim yang tepat mendorong untuk masuk empat besar, dia mampu mendapatkan 20 gol.

Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy – Jika saya mengatakan dia senilai £ 20 juta, dan nya klausul buy-out nya adalah £ 10 juta atau apa pun, maka itu akan sulit.” Meskipun itu akan menghilangkan pemain berkualitas tinggi dari sisi QPR yang sudah kuat, tidak mungkin Remy akan memilih untuk tinggal jika Redknapp gagal untuk mencapai promosi musim ini. Satu keuntungan dari penjualan Remy adalah fee yang diterima; meskipun Redknapp mengklaim fee yang akan diterima senilai £ 20 juta, namun ia memahami bahwa nilai klausul rilis pemain senilai £ 10 juta – dan pemindahan Remy tersebut dikabarkan akan membantu meringankan utang besar yang mengelilingi klub dimana mereka akan menghemat pengeluaran gaji Remi perminggunya senilai £ 75.000 -.

Harry Redknapp Senang Dengan Klausul Rilis Remy – Dilaporkan utang kub senilai £ 177 juta yang melihat pemilik klub Tony Fernandes mengambil sebuah pinjaman senilai £ 27 juta dengan Barclays – yang kedua dalam satu tahun. Meskipun biaya untuk Remy hanya akan mengurangi sebagian kecil dari utang, itu juga mengungkapkankan keinginan untuk mengurangi biaya keluar, dan mempersiapkan klub untuk setiap investigasi Financial Fair Play yang tampaknya menuju ke jalan mereka. Apakah Loic Remy akan cukup baik untuk Liga Champions.