Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award

Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award

Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award

Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award – Acara puncak penganugerahan pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or tahun 2013 yang berlangsung di markas besar FIFA di Zurich, Swiss bukan hanya menjadi panggung bagi seorang Cristiano Ronaldo yang sukses menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013 setelah mampu menyingkirkan dua pesaing utamanya yakni Lionel Messi dari Barcelona dan winger Bayern Muenchen Franck Ribery. Selain memberikan penghargaan kepada pemain terbaik dunia tahun 2013 kepada Cristiano Ronaldo acara kemarin juga menjadi panggung yang spesial bagi penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic yang pada malam itu juga mendapatkan penghargaan sebagai peraih gelar Puskas Award atau penghargaan gol terbaik tahun 2013 lalu.

Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award – Gol saltonya ke gawang tim nasional Inggris dalam laga uji coba beberapa waktu yang lalu di nobatkan FIFA sebagai gol terbaik di tahun 2013 lalu setelah menyingkirkan beberapa kandidat – kandidat lainnya yang berasal dari seluruh dunia. Gol salto Zlatan Ibrahimovic tersebut mampu mengalahkan dua gol cantik lainnya yang juga masuk nominasi penghargaan Puskas Award di tahun 2013 ini yakni gol dari Nemanja Matic dan gol dari penyerang muda berbakat Barcelona dan tim nasional Brasil, Neymar Dan Silva Santos Junior. Selain gol cantiknya ke gawang Inggris tersebut credit tersendiri juga patut diberikan kepada Ibrahimovic pada pertandingan tersebut dimana ia sukses mencetak hattrick pada pertandingan tersebut dan membawa tim nasional Swedia memenangkan pertandingan atas Inggris dengan skor 4 – 2.

Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award – Pengumuman peraih penghargaan Puskas Award sendiri disampaikan oleh mantan rekan satu tim Zlatan Ibrahimovic kala masih berseragam Inter Milan yakni Julio Cesar. Penjaga gawang tim nasional Brasil yang pernah menyabet gelar sebagai penjaga gawang terbaik turnamen Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu yang lalu ini menyampaikan pemenang penghargaan Puskas Award dan langsung memberikan trofi tersebut kepada temannya yakni Zlatan Ibrahimovic yang datang langsung ke Zurich untuk menerima penghargaan tersebut pada malam hari kemarin.

Gol salto Ibrahimovic Raih Penghargaan Puskas Award – “Penghargaan ini sangat berharga bagi saya dan saya sangat bangga bisa berkesempatan meraih penghargaan ini dalam karir sepak bola saya dan saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh nominator yang masuk ke dalam penghargaan di tahun ini. kalian semua merupakan pemain – pemain dan insan – insan sepak bola terbaik di dunia dan bangga bisa masuk menjadi nominator dan saya juga ingin berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua juri yang telah memberikan suaraya kepada gol sya ini hingga akhirnya saya bisa berada disini malam ini dengan mengangkat trofi bergengsi Puskas Award ini, terima kasih banyak” ucap penyerang jangkung pemegang sabuk hitam karate ini.