Giggs Memuji Juan Mata

Giggs Memuji Juan Mata

Giggs Memuji Juan Mata

Giggs Memuji Juan Mata – Juan Mata baru saja bergabung dengan skuad Setan Merah Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini dengan status sebagai pemain termahal yang pernah di dapatkan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford ini. dana transfer sebesar 37,1 juta pounds menjadikan pemain internasional Spanyol ini sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Setan Merah Manchester United mengalahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh penyerang asal Bulgaria yakni Dimitar Berbatov yang di dapatkan Manchester United dari klub asal London lainnya yakni Tottenham Hotspurs dengan merogoh kocek hingga 30 juta pounds pada beberapa tahun yang lalu.

Giggs Memuji Juan Mata – Kehadiran Juan Mata disambut dengan penuh suka cita oleh skuad Manchester United dan tentu saja oleh para pendukung Setan Merah Manchester United yang sudah sejak bursa transfer musim panas lalu menginginkan pemain berkualitas bisa dihadirkan oleh manajemen Manchester United dan Juan Mata sepertinya jawaban yang paling benar jika ditanya pemain berkualitas tersebut yang dimaksud. Kehadiran Juan Mata juga ternyata menraik perhatian dari legenda hidup Manchester United yang masih aktif bermain hingga saat ini yakni Ryan Giggs. Pemain yang pada musim ini juga menjabat sebagai asisten pelatih Manchester United ini mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan kehadiran Juan Mata di Old Trafford. Bahkan pemain berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa bukan tak mungkin bagi Juan Mata untuk menjadi pemain legendaris Manchester United di masa yang akan datang.

Giggs Memuji Juan Mata“Dia (Juan Mata) memiliki kemampuan individu yang luar biasa dan saya akui dia memang layak dibanderol setinggi itu oleh mantan klubnya. Dia memiliki talenta dan loyalitas yang luar biasa dan saya melihat hal itu sebagai salah satu alasan saya mengapa dia sangat layak untuk menjadi pemain legendaris Manchester United di masa yang akan datang. Saya tak ingin terlalu membabani dia dengan hal itu karena saya lebih ingin melihat dia dapat meraih sukses terlebih dahulu bersama Manchester United dan baru kemudian ia akan menjadi legenda selanjutnya” ungkap pemain internasional Wales ini.

Giggs Memuji Juan Mata – Ryan Giggs juga melihat satu kelebihan lain yang di miliki oleh Juan Mata dimana pemain internasional Spanyol tersebut memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan baik bersama tim dan menurutnya hal tersebut sangatlah baik bagi tim yang bermarkas di stadion Old Traffrod tersebut dimana dengan kehadiran Juan Mata di tengah kompetisi ini jelas membutuhkan masa adaptasi yang singkat dan menuntut pemain untuk bisa cepat mengerti permainan dan pengertian dengan para pemain lainnya diatas lapangan dan Ryan Giggs melihat hal itu dapat dilakukan dengan baik oleh Juan Mata sejak bergabung.