Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona?

Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona

Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona?

Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona? – Beberapa hari ini media – media ternama di Spanyol mengabarkan bahwa pelatih Barcelona asal Argentina Gerardo Martino dikabarkan akan menerima perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona. Kabar tersebut berhembus setelah beberapa waktu yang lalu sang pelatih diketahui melakukan pertemuan dengan sang Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizareta. Banyak media yang menklaim bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang membahas tentang perpanjangan kontrak yang akan diberikan oleh manajemen Barcelona kepada Gerardo Martino yang mampu membawa Barcelona tampil apik di musim ini dengan mampu berada di papan atas klasemen La Liga Spanyol.Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona? – Dan juga masih bertahan di kompetisi Liga Champions Eropa dan Copa Del Rey. Performa Barcelona yang dinilai cukup memuaskan dibawah tangan dingin seorang Gerardo Martino memang membuat pihak manajemen klub dikabarkan tertarik untuk memperpanjang kontrak kerja Gerardo Martino di Barcelona. Namun kabar tersebut buru – buru dibantah oleh sang pelatih sendiri yakni Gerardo Martino yang dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan pertemuan dengan pihak manapun terlebih pertemuan itu untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak baru bersama Barcelona. Namun Gerardo Martino sendiri tak membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dan ingin memperpanjang kontraknya bersama skuad Barcelona karena ia sendiri mengaku sangat ingin bertahan lebih lama lagi di Barcelona.

Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona? – Namun dirinya juga tak bisa memungkiri bahwa manajemen Barcelona sendiri hingga saat ini masih belum memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya dengan berbagai alasan. Namun Gerardo Martino mengatakan bahwa jika suatu hari nanti manajemen Barcelona nantinya benar – benar memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya maka ia tak akan menolaknya dan justru ia akan dengan senang hati menerima perpanjangan kontrak tersebut. Menurutnyanya ia tentu saja sangat senang jika diberikan kesempatan untuk bisa berada di Barcelona lebih lama lagi namun ia juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya hingga saat ini memang tak pernah ada kontak dengan manajemen Barcelona terkait perpanjangan kontrak barunya disini.

Gerardo Martino Akan Hengkang Dari Barcelona? – Bagi Gerardo Martino Barcelona merupakan tim yang sangat spesial dan ia sangat ingin bisa berlama – lama menjadi pelatih tim ini dan oleh sebab itu ia tentu saja sangat mengharapkan perpanjangan kontrak baru dari manajemen Barcelona kepada dirinya. Namun ia juga tak ingin terlalu terburu – buru dan lebih memilih untuk tetap menunggu tawaran tersebut hadir kepadanya dan akan menerima dengan senang hati tawaran tersebut andai benar tawaran perpanjangan kontrak baru tersebut benar – benar diberikan manajemen Barceloa kepada dirinya karena Gerardo Martino memang sudah sejak lama menantikan akan hal itu dan ia berharap bisa menjadi kenyataan.