Galliani Emoh Tanggapi Rumor Transfer

Galliani Emoh Tanggapi Rumor Transfer

Galliani Emoh Tanggapi Rumor Transfer

CEO AC Milan, Adriano Galliani tampaknya emoh menganggapi isu transfer dimana di kabarkan Milan sedang mengincar beberapa nama yang siap mendarat di San Siro dalam waktu dekat ini. Bahkan ia mengklaim bahwa Milan tidak ada keinginan untuk mendatangkan Fernando untuk bergabung di San Siro pada bursa transfer musim dingin ini. Namun Galliani tidak menampik bahwa ia bisa saja menarik gelandang Porto tersebut pada bursa transfer musim panas nanti dengan status bebas transfer.

Pemain Brasil yang berusia 26 tahun ini memang menjadi salah satu pemain yang menarik minat Rossoneri dan juga Napoli serta Liverpool yang juga mengatakan keinginan mereka mendapatkan Fernando. Namun Galliani yang beberapa lalu berhasil mengamankan jasa Keisuke Honda dengan status bebas transfer dari CSKA Moskwa, mengatakan tidak tertarik untuk merekrut pemain anyar di skuad Milanello tersebut sebelum akhir bulan ini. Galliani sendiri justru sedang fokus untuk mengurangi skuat pasukan Massimiliano Allegri yang sudah mulai penuh.

Galliani sendiri mengatakan bahwa kedatangan Keisuke Honda dan Adil Rami di skuad AC Milan memang harus membuat dirinya mengeluarkan beberapa nama dari skuad Rossoneri tersebut. Setelah M’baye Niang dipinjamkan ke Montpellier, kemungkinan besar Galliani dan Allegri akan melepas beberapa pemain. Salah satunya adalah Defender AC Milan, Cristian Zaccardo yang juga akan segera angkat kaki setelah ia dikabarkan siap bergabung dengan West Bromwich Albion. Menurut salah satu media Italia, TuttoMercatoWeb mantan bek tengah Parma tersebut sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan West Bromwich Albion. Apalagi Zaccardo kurang bisa mendapatkan tempat utama di skuad AC Milan musim ini. Allegri lebih senang memainkan Abate dan juga De Sciglio di sektor bek kanan.

Pemain berusia 32 tahun ini bergabung di skuad San Siro tersebut pada bulan Januari 2013 dan mempunyai sisa kontrak hingga musim panas pada bulan Juni 2016. Zac sendiri hanya bermain selama 6 laga di kompetisi Serie A musim ini. Dan 2 di antaranya ia hanya sebagai pemain pengganti. Zaccardo yang pernah membawa Italia meraih gelar juara Piala Dunia 2006 ini, memang berkeinginan untuk keluar dari skuad AC Milan musim ini.

Selain Zaccardo, kabarnya Milan juga akan melepas Ale Matri dan juga Constant. Matri dikabarkan diminati oleh Lazio dan Sampdoria. Il Samp sendiri berkeinginan untuk meminjam Matri dan ada opsi pembelian permanen musim depan. Sementara Lazio berkeinginan untuk menukar Senad Lulic dengan Matri dan juga Constant. Namun belum ada kabar dari manajemen Milan mengenai ketertarikan kedua klub ini kepada Matri dan juga Constant tersebut. Jika ada beberapa pemain yang hengkang, bisa jadi Galliani akan menambah pemain baru lagi.