Ferdinand Tetap Yakin United Akan Tetap Mampu Bersaing

Ferdinand Tetap Yakin United Akan Tetap Mampu Bersaing

Ferdinand Tetap Yakin United Akan Tetap Mampu Bersaing

Pemain belakang senior Manchester United berkebangsaan Inggris Rio Ferdinand memberikan peringatan kepada para pesaing Manchester United untuk tak meremehkan tim yang dibelanya saat ini hanya karena Manchester United sekarang tak kunjung mampu menembus posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris. Menurut mantan pemain Leeds United ini para pesaing Manchester United di musim ini tetap harus mewaspadai tim berjuluk The Reds Devil ini karena menurut Ferdinand di sisa musim kompetisi musim ini yang masih sangat panjang ini dirinya yakin bahwa Manchester United akan mampu kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Manchester United yang pada pekan lalu sempat mampu berada di peringkat ke lima klasemen Liga Premier Inggris pada akhirnya harus kembali terlempar dari papan atas klasemen dan harus puas berada di papan tengah klasemen setelah pada pertandingan akhir pekan lalu hanya mampu menambah satu poin setelah ditahan imbang tim tuan rumah Cardiff City pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Hasil imbang yang di dapat pada pertandingan menghadapi Cardiff City pada akhir pekan lalu juga menggagalkan ambisi Manchester United yang bertekad untuk kembali masuk ke  empat besar klasemen Liga Premier Inggris namun dengan hanya mengumpulkan total 21 poin akhirnya Manchester United gagal untuk menembus empat besar klasemen.

Menurut Ferdinand hasil imbang yang diraih oleh timnya pada pertandingan kemarin tak berarti apa – apa karena menurut Ferdinand hasil imbang yang diraih oleh timnya atas wakil Wales tersebut adalah karena ketidak beruntungan saja hingga akhirnya Manchester United harus kehilangan dua poin akibat lengah di menit – menit akhir hingga akhirnya Cardiff Cuty mampu mencetak gol penyama kedudukan tepat pada menit – menit akhir pertandingan. Ferdinand pun tetap memperingatkan kepada para pesaing Manchester United di Liga Premier Inggris untuk tak meremehkan mereka di musim ini karena dengan status sebagai juara bertahan Manchester United bisa saja memberikan kejutan kepada para pesaingnya.

“Kami akan terus mengumpulkan poin demi poin untuk kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Kami berharap bisa terus bersaing di papan atas Liga Premier Inggris musim ini dan kami pun memperingatkan kepada semua tim yang ada untuk tak meremehkan kami karena kami akan segera menemukan permainan terbaik kami dan akan segera kembali ke jalur juara. Pertandingan menghadapi Cardiff kemarin yang harus berakhir imbang memang membuat kami sedikit kecewa namun kami akan berjuang agar pada pertandingan berikutnya kami tak mengulangi kesalahan yang sama” ungkap pemain yang pernah menjabat sebagai kapten tim nasional Inggris tersebut.