Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea

Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea

Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea

Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea – Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu mengklaim bahwa dia ”mungkin tidak merayakan” ketika nanti dirinya mencetak gol ketika bertanding melawan tim lamanya di Stamford Bridge akan tetapi sang pemain menegaskan bahwa dia bertekad untuk bisa mencapai babak perempat final Liga Champions pada musim ini. Didier Drogba mengakui bahwa kembali ke Stamford Bridge akan menjadi saat yang ”emosional” sebagai mana klub yang dibelanya saat ini yaitu Galatasaray sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam nanti. Drogba, yang mencetak gol penalti kemenangan bagi Chelsea dalam final kompetisi yang sama pada dua tahun yang lalu, akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak sang striker pergi meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2012 silam.Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea – Meskipun begitu, terlepas dari delapan tahun yang dirinya habiskan bersama dengan Chelsea, sang striker menegaskan bahwa dia akan melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk membantu klubnya saat ini untuk bisa terus maju dalam kompetisi paling bergengsi di benua Eropa tersebut karena mereka sedang berusaha untuk membangun lewat hasil imbang 1-1 dari leg pertama. “Itu akan sangat sulit untuk bermain melawan Chelsea, akan tetapi itu tidak akan menjadi begitu sulit bagi saya karena sekarang saya milik Galatasaray.” “Saya harus profesional. Tentu saja akan ada emosi, seperti di leg pertama, yang mana itu spesial.” “Akan tetapi saya sudah tidak ada lagi yang harus dibuktikan kepada klub ini. Segala sesuatu yang harus saya buktikan sudah saya lakukan bersama dengan Chelsea.”

Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea – “Saya datang ke sini dengan tim yang lain dan saya hanya ingin memenangkan pertandingan dan bisa lolos. Tidak ada yang pribadi terhadap Chelsea. Tidak akan pernah ada.” “Dengan segala hormat yang saya miliki untuk klub ini, bagi para penggemar dan juga bagi para pemain, saya tidak mungkin merayakannya. Akan tetapi jika kami menang, saya akan merasa senang.” “Saya merasa sangat senang di Galatasaray. Dan saya sedang fokus pada pertandingan ini karena ini merupakan salah satu laga yang penting dan saya ingin menjadi yang terbaik.” Pemain yang berusia 36 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia akan merasa sulit untuk menghidupkan kembali permainan ketika dia memilih untuk memanggil waktu pada karir yang mengesankan.

Drogba Bersemangat Kembali Ke Chelsea“Saya telah belajar banyak dalam sepak bola. Olahraga ini memberikan saya begitu banyak. Saya tidak akan bisa kembali dan mengatakan saya akan pergi ke sesuatu yang berbeda.” “Mungkin itu akan menjadi seorang pelatih. Mungkin dalam satu posisi yang berbeda. Akan tetapi saya pikir sekarang ide ini sudah menjadi jelas. Saya akan tetap tinggal di sepak bola, iya.” “Tentu saja saya inginkan itu untuk berada di sini. Akan tetapi itu tidak sekarang. Itulah satu-satunya hal.”